Beauty

3 Parfum Terbaru Beraroma Laut!

  by: Ainjia Phioltia Paat       21/3/2015
  • Ketika segarnya aura samudera yang berpadu dengan nuansa pantai diabadikan dalam sebuah botol wewangian, bukan mustahil kedamaian yang sama bisa diraih kembali di mana pun Anda berada kini. It’s the kind of scent that bring back your holiday at the beach! (Melur Pinilih/AP/Image: Fragrantica)


    1. Bulgari Aqua Divina

    Terbalut kemasan luks yang bentuknya diilhami oleh cangkang mutiara, Bulgari kembali melansir parfum mewah yang kali ini beraroma ‘salty’ layaknya cita rasa laut. Tutup emas yang menghiasi botolnya pun diklaim sebagai representasi sun-kissed beauty, yakni saat kulit seseorang merona sehat karena diterpa hangatnya sinar mentari.


    2. Balenciaga Paris l’Edition Mer

    Dari menilik warna botolnya saja, imaji akan hamparan laut biru sudah bisa Anda rasakan seketika. Apalagi saat menghirup aroma dasarnya, yang didefinisikan sebagai seashore accord oleh rumah mode yang digawangi oleh Alexander Wang ini. So fresh!





    3. Davidoff Cool Water Summer Seas

    Merupakan koleksi terkini dari rangkaian Cool Water, minyak wangi Summer Seas ini melengkapi seri parfum Cool Water yang telah laris manis di pasaran sejak 13 tahun silam. Dilansir dalam edisi terbatas, Davidoff memasarkan produk ini dengan kata kunci ozonic dan aquatic.