Love & Sex

Raih Orgasme Dengan Posisi Bercinta Ini

  by: Redaksi       22/3/2015
  • Good news, ladies! Posisi bercinta favorit yang simpel dan buat Anda nyaman ternyata bisa dengan mudah mengantar Anda capai puncak kenikmatan, lho! Dengan sedikit variasi, Cosmo akan berikan 5 posisi yang buat Anda "melompat" penuh gairah. (Irfina Indriyani / SW / Image: YekoPhotoStudio / iStock / ThinkStock)


    The Missionary

    Sebelum memulai aksi, susun tumpukan bantal dan letakkan di bawah bokong Anda. Saat pasangan tengah melancarkan serangannya, angkat kedua kaki Anda perlahan lalu istirahatkan kedua paha tepat di payudara. Posisi ini akan biarkan ujung Mr. Happy menyentuh G-spot selama sesi bercinta. Artinya? The big O, baby!


    The Doggy-style

    Saat klimaks terasa mulai menghampiri, posisikan tubuh Anda berbaring telungkup, minta pasangan menurunkan badannya sembari menjulirkan kaki ke belakang seperti posisi missionary. Bersiap untuk rasakan gesekkan Mr. Happy yang sangat intens di klitoris Ahh-mazing!




    The Spooning

    Di tengan aksi misionaris pasangan, minta dia untuk perlahan-lahan membaringkan tubuhnya di samping Anda. Sambil memiringkan tubuh, naikkan kedua kaki Anda ke atas pinggul dan pahanya. Setelah Anda berdua merasa sudah dalam posisi yang relaks, minta ia melanjutkan penetrasinya dengan lembut. Relaxing yet superhot!


    The Woman on Top

    Posisi ini memang ketap jadi favorit wanita untuk cepat capai orgasme. Buat aksi andalan ini kian hot dengan membalikkan tubuh 180 derajat layaknya reverse cowgirl. Sementara asangan berbaring relaks sembari menaruh bantal di bawah kepalanya, kemudian perlahan-lahan taruh kedua tangan Anda di lantai dan rapatkan kedua kaki Anda agar Miss Cheerful terasa lebih “sempit” (otomatis Mr. Happy terasa bigger ). Lalu mulailah mulailah beraksi ke atas, ke bawah, ke kanan, ke kiri, atau memutar membentuk angka delapan. Yee-haa!


    The Table Top

    Sex in the kitchen? Big YES! Berbaringlah di atas meja makan, tekuk kaki kiri lalu angkat kaki kanan Anda letakkan di bahu pasangan. Minta ia berdiri tepat di antara kedua kaki Anda sambil mendaratkan tangannya di pinggang Anda, sehingga ia bisa memasukkan Mr. Happy-nya dari sudut yang sempurna. Anda bisa berpegang pada tangannya untuk penetrasi yang lebih dalam. Perfect!