Lifestyle

4 Keuntungan Berlibur dengan Travel Agent

  by: Redaksi       21/3/2015
  • Saat ini tren solo traveling memang sedang meningkat. Tapi untuk beberapa kasus, rasanya akan lebih baik jika Anda berlibur dengan menggunakan jasa travel agent. Dan inilah empat alasan mengapa traveling bersama travel agent akan lebih baik.

    Lebih Murah

    Setiap travel agent tentu memiliki kerja sama dengan objek wisata yang akan dikunjungi. Selain itu, mereka juga tentu mendapatkan fasilitas diskon grup. Dengan begitu, jika Anda memilah dan menghitung dengan bijak bisa jadi paket yang ditawarkan travel agent lebih murah daripada Anda solo traveling.



    Link Luas

    Menggunakan jasa travel agent yang sudah terpercaya berarti Anda juga diberikan jaminan keamanan dan perlindungan. Tidak perlu khawatir Anda akan terlantar jika pesawat delay atau batal. Anda juga tidak perlu khawatir dengan hotel untuk tempat menginap. Memiliki link yang luas membuat para travel agent akan lebih mudah mencari solusi jika masalah tersebut menimpa Anda ketimbang merencanakan liburan sendiri.

    Mengurus Semua Keperluan Anda



    Yup, bagi Anda yang tidak mau pusing, travel agent memang “sahabat” terbaik untuk menikmati liburan. Semua hal hingga yang sedetail mungkin akan diurus oleh pihak travel agent. Terlebih jika Anda akan berlibur ke negara yang memerlukan visa khusus. Dengan menggunakan jasa agen perjalanan, biasanya pengurusan visa akan lebih mudah.

    Waktu Terbatas

    Memiliki waktu liburan yang singkat tapi ingin menjelajahi semua objek wisata inti di tempat liburan? Hmm, serahkan pada ahlinya: travel agent. Mereka tahu tempat-tempat yang wajib Anda kunjungi dan tentu saja rentang waktunya pun sudah mereka atur seefektif mungkin. (Adhia Azka/VP/Image: various)