HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

5 Hal yang Disesali Pria dalam Hubungan

BY REDAKSICOSMOPOLITAN 20 Mar 2015
5 Hal yang Disesali Pria dalam Hubungan

Di balik sifat acuhnya, pria sebenarnya merasa bersalah ketika menyakiti perasaan wanita. Hanya saja mereka pintar menyembunyikannya. Cosmo berhasil mengungkap hal-hal yang disesali pria dalam hubungan. Berikut beberapa di antaranya.

Terlalu Kritis

Terkadang pasangan tidak sadar telah membuat komentar “pedas” tentang pekerjaan, sifat, atau bahkan tubuh Anda. Hal itu membuat si dia diam-diam merasa bersalah, terlebih saat melihat reaksi kecewa Anda. Si dia tahu Anda akan berlarut-larut memikirkan komentar yang dia ucapkan.

Melirik Wanita Lain

Pria tertarik pada hal yang visual. Jadi ketika mereka melihat wanita yang menarik perhatiannya, mereka terkadang tidak dapat menahan diri untuk melirik wanita itu Yes dear, itu terjadi secara natural pada mereka, termasuk pada pasangan Anda. Meskipun hal ini normal, si dia akan merasa bersalah ketika Anda lagi-lagi protes tentang sifat menyebalkan ini.

Tidak Romantis

Meski pasangan bukan tipe pria romantis, bukan berarti dia tidak ingin melakukan hal-hal yang ada dalam film komedi romantis favorit Anda. Tidak jarang pasangan merasa bersalah ketika gagal melakukan gestur yang dapat membuat Anda “melayang”. Si dia menyadari jika hal-hal romantis lah yang dapat membuat Anda tersenyum.

Lupa Tanggal Penting

Urgh, Anda pasti marah besar ketika si dia lupa membelikan kado untuk anniversary. Pasangan mungkin terlihat baik-baik saja tetapi sebenarnya dia merasa kecewa. Tidak hanya untuk anniversary, si dia juga akan merasa bersalah ketika lupa memberikan kado “spesial” saat hari ulang tahun, Valentine, atau hari Anda mendapatkan promosi pekerjaan.

Sering Menghilang

Tidak diragukan lagi, pria yang sering menghilang tiba-tiba selalu membuat Anda uring-uringan. Padahal mereka sebenarnya merasa bersalah lho ketika tidak membalas telepon, chat instant messaging, atau SMS Anda. Ini karena pria sesungguhnya tidak ingin memiliki kesan buruk di mata siapa pun, termasuk Anda. (Hana Devarianti / VP / Image: various)
 

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE