Love & Sex

Alasan Pria Menyukai Hand Job

  by: Silvya Winny       23/3/2015
  • Serangan blow job yang kerap Anda sajikan untuknya memang terbukti buat adrenalinnya melesat hingga puncak. Tapi ternyata, bukan hanya sesi oral karena aktivitas kedua tangan Anda menjamah area Mr. Happy-nya tak kalah buat si dia kewalahan menahan gairah, lho!

    Si Dia Bisa Menyentuh dan Mencium Anda Sekaligus
    Yup, karena saat libidonya meningkat, ia tak akan membiarkan bibir Anda beristirahat tanpa aksi. Passionate kiss yang ia lakukan plus tangan pasangan yang mendarat sempurna di bukit kembar Anda: semakin hot remasan tangan Anda pada bola kembar dan Mr. Happy-nya. Double the pleasure, honey!

    Orgasmic Scenery
    Buat si dia K.O dengan pemandangan ujung Mr. Happy berada dalam mulut Anda, sementara kedua tangan Anda meremas bola-bola dan turut ikut bergerak turun naik di area batang seiring dengan gerakan oral yang Anda berikan. Score!





    Anda dan Pasangan Saling Memuaskan
    Hand job memberikan kesempatan Anda untuk bisa berbaring di sebelah pasangan. Sementara bibir Anda saling mencumbu, tangan pasangan pun bisa turut bermain di C-spot. Angkat satu kaki Anda dan istirahatnya di paha pasangan akan membuka akses agar pasangan bisa menjamah Anda lebih dalam. Kalau sudah begini, aksi foreplay bukan hanya jadi favorit Anda tapi juga si dia. (Irfina Indriyani / SW / Iaroslav danylchenko / iStock / Thinkstock)