Celebrity

Rani & Gani: Finalis Asia's Next Top Model 3

  by: Redaksi       24/3/2015
  • Ajang pencarian model Asia's Next Top Model kembali diadakan. Untuk penyelenggaraan cycle ketiga ini, Singapura pun didaulat sebagai tuan rumah. Selama dua bulan, 14 finalis yang berasal dari berbagai negara di Asia pun menjalani proses karantina yang dirancang untuk memoles mereka menjadi supermodel kelas dunia. Kali ini, dua finalis cantik asal Indonesia Rani Ramadhany dan Ayu Gani berbagi cerita seru selama masa karantina AsNTM cycle 3. (Eunike Freskanta/IR/Image: Dok. Cosmo)

     



    Cosmo: Ada kendala tidak sebelum masuk proses karantina AsNTM?

    Gani: Saya sempat takut tidak bisa ikut proses karantina karena saat terpilih jadi finalis, saya masih terikat kontrak Jakarta Fashion Week. Tapi untungnya setelah melakukan diskusi saya bisa tetap berangkat seusai JFW.

    Rani: Saat dihubungi kalau lolos seleksi, saya sedang menjalani Ujian Akhir Semester di kampus. Untungnya pihak kampus cukup suportif dan memberi keringanan.

    Cosmo: Tantangan terbesar selama masa karantina?

    Gani: Yang paling berat adalah kami harus hidup selama kurang lebih 2 bulan terisolasi dari dunia luar sama sekali. No handphone, no TV, no connection at all. Kami benar-benar tidak terhubung dengan siapapun selama karantina. Ada sih TV, tapi hanya untuk menyampaikan apa misi kami di hari itu.



    Cosmo: Sebelumnya sudah berapa lama berkarier di dunia modeling?

    Rani: Sebenarnya saya seorang drummer, lho. Hahaha... Tapi karena sering ikut kakak yang bekerja sebagai model, saya jadi tertarik dan sejak saat itu suka ikut photoshoot.

    Gani: Saya menjadi model sejak menjadi juara favorit pada pemilihan model di sebuah majalah wanita tahun 2011 lalu. Dari situ saya mulai sibuk menjadi model catwalk dan juga foto.

    Cosmo: Apa target terbesar kalian di AsNTM cycle 3 ini?

    Rani: Saya sih nggak mau muluk-muluk, sudah bisa masuk di introduction AsNTM saja udah senang sekali. Tapi saya berusaha untuk bisa mencapai 5 besar. Doakan, ya!