Love & Sex

Belajar CINTA Dari Sosok Carrie Bradshaw

  by: Silvya Winny       25/3/2015
  • Dalam kamus Carrie di serial Sex and The City, cinta bukanlah sesuatu yang dangkal. Cinta bisa datang dalam berbagai rupa, dan ia tahu bagaimana pentingnya cinta dalam hidupnya. Darinya, Cosmo punya banyak hal yang bisa Anda pelajari untuk menambah romansa hubungan cinta Anda.

    Stop Merasa Insecure
    Kegelisahan memang mengingatkan Anda dari kemungkinan adanya bahaya di masa datang. Sayangnya kalau Anda memilih untuk mengkhawatirkan apa yang akan terjadi tanpa usaha untuk melihat diri Anda berharga, percayalah, Anda menjadi wanita yang tidak akan menikmati apa yang Anda punya sekarang. “Kegelisahan apapun bentuknya, akan menghalagi Anda dari kekebasan untuk merasakan hidup dan menghapuskan kemampuan Anda untuk bertindak secara spontan,” ungkap Mary Valentis, Ph.D dalam bukunya Romantic Intelligence. And look, Carrie tidak insecure, kan?

    Hapuskan Ekspektasi Yang Tidak Realistis
    Karena sikap Mr. Big yang semakin sulit “diraih” – tidak mau diajak party atau pergi ke restoran – membuat Carrie frustasi dan pergi bersama the girls meninggalkan Big. “Salah satu hal penyebab unhappy relationship adalah frustasi adanya perbedaan antara harapan dan kenyataan,” ungkap Terri Orbuch, penulis 5 Simple Steps To Take Your Marriage From Good To Great. Apa Anda mencari kisah cinta seperti di film Disney? Bangun sekarang juga, dan sadari kalau perfection rarely exists, darling. Pesan Cosmo: Relationship itu messy dan loud, bahkan sekelas Will dan Kate sekalipun. Kalau Anda tipe “pengharap” seperti Carrie, Anda harus memperbaikinya sekarang juga atau lambaikan tangan pada sosok Mr. Right.





    Bukan Wanita Yang Malas Dandan
    Okay, okay, Anda dilahirkan bukan terperangkap dalam tubuh para angels, namun Anda tak boleh menjadikan ini sebagai alasan untuk malas berbenah diri dan jadi terlihat lusuh begitu ya. Apa Carrie pernah tampil acak-acakan, lusuh, bahkan tanpa makeup? Almost never! Jangan kecewakan mata pria yang memandang Anda dengan penampilan Anda yang….sangat 10 tahun lalu. Ini kan tahun 2015, sudah ganti kalender kan? (Silvya Winny / FB / Dok image: Sex and The City)