Fashion

Merayakan Air Max Day!

  by: Redaksi       26/3/2015
  • Memperingati tahun kedua diadakannya Air Max Day yang jatuh tepat pada hari ini, yaitu 26 Maret 2015, Nike meluncurkan suatu mahakarya yang hampir terlupakan, bernama Air Max Zero. Ide akan sepatu ini sebenarnya telah tercetus sejak 29 tahun lalu, ketika Tinker Hatfield, sang desainer ingin menciptakan sepatu menggunakan teknologi visibel air.

    Setelah berpuluh tahun tidak diwujudkan, Air Max Zero ini akhirnya diinterpretasikan ulang oleh Graeme Mcmillan, Desainer Sepatu Air Max yang menambahkan inovasi dalam sketsa awal milik Hatfield. Untuk mewujudkan desain sepatu yang sesungguhnya adalah pelopor hadirnya Air Max 1 ini, Hatfield memberi arahan pada Mcmillan untuk mengembangkan desain orisinilnya hingga melahirkan sepatu dengan kenyamanan terbaik.

    Air Max Zero merupakan Air Max pertama dengan teknologi flywire yang dirancang dengan sangat ringan dan bagian atas yang terlihat seperti tanpa jahitan. Performa dari sepatu lari ini mempunyai fitur bagian atas yang dinamis dan fleksibel, serta kenyamanan bantalan pada Air Max yang dirancang pada 2013 silam. Sepatu yang sangat elastis ini menggunakan rancangan berbentuk tabung dan flex grooves sebagai standar terkini. Dengan warna navy, putih, dan sentuhan mint, Air Max Zero menawarkan sepatu yang mewah dengan bahan dan metode konstruksi yang modern. Yuk, ikut merayakan 3.26 ini dengan mengenakan Air Max kesayangan Anda! (Intan Prisanti/AC/Image: dok. Nike)






     

    tags: merayakan, air, max, day