Love & Sex

Pertimbangkan 5 Hal Berikut Sebelum Memulai Hubungan

  by: Adya Azka       27/3/2015
  • Menjalin hubungan cinta yang baru bersama seseorang yang baru terkadang bisa membuat Anda merasa ragu. Nah, agar hati Anda lebih yakin untuk menjalin hubungan dengan si pria incaran, coba pertimbangkan kelima hal berikut sebelum menjalin hubungan cinta.

    Komitmen
    Sebelum melangkah ke hubungan yang lebih istimewa daripada hubungan pertemanan biasa, coba diskusikan apakah si dia siap berkomitmen. Jika cara pandang Anda dan sang pria mengenai cinta, komitmen, dan kesetiaan sudah sama, berarti sebuah lampu hijau sudah menyala untuk Anda.

    Rasa Menghargai
    Hal ini menjadi salah satu faktor penting yang membuat hubungan Anda dan si dia berjalan dengan sehat. Walau Anda dan si dia sudah terikat dalam sebuah hubungan, namun ada beberapa hal yang memerlukan rasa saling menghargai ini, dear.



    Rasa Saling Percaya
    Bayangkan kalau hubungan Anda dan si dia tidak didasari rasa saling percaya? Sudah pasti Anda akan selalu curiga saat ada nama wanita yang mampir di smartphone-nya. Dijamin hubungan seperti ini akan membuat Anda dan si dia cepat merasa lelah.



    Tingkat Kedewasaan
    Ini bukan cuma perkara berapa usia sang pria, atau rentang usia Anda dan si dia. Pasalnya kedewasaan seseorang memang tidak diukur dari usianya. Pria yang sudah matang atau pun memiliki pemikiran yang dewasa akan lebih dapat menghargai dan memahami Anda serta sangat mungkin untuk mengontrol emosinya.

    Tujuan Hidup
    Jika Anda berniat untuk menjalin sebuah hubungan yang serius, maka tujuan hidup Anda berdua ke depannya pun tak boleh luput jadi pertimbangan. Jika memang visi dan misi Anda berdua sejalan, selamat sepertinya sebentar lagi Anda menemukan sosok Mr. Right. (Adhia Azka/VP/Image: various)