Beauty

Rahasia Rambut Seksi Bak Model Victoria’s Secret

  by: Ainjia Phioltia Paat       28/3/2015
  • Tak hanya memukau berkat tubuh indah semampai dan makeup yang menggoda, para Victoria’s Secret Angels juga kerap membuat Anda iri karena rambut yang mereka tampilkan. No worries, ladies! Cosmo punya beberapa resep untuk Anda ikuti! (Poppy Septia/AP/Image: various)


    1. Tetap Asli

    Ciri khas rambut Angels adalah panjang, tebal, ikal, bervolume dan berkilau. Kesan yang ingin ditunjukkan adalah seksi, namun harus tetap natural dan asli. Maka sebaiknya hindari penggunaan hair extension


    2. Kondisioner dan Sampo

    Agar tampak bervolume dan bouncy, rambut harus bebas residu. Sebaiknya gunakan sampo dengan formula yang ringan, karena kandungan sampo yang terlalu kaya nutrisi akan lebih sulit dibilas dan membuat rambut terlalu lembut sehingga sulit ditata. Jika rambut Anda adalah tipe yang tipis dan halus, gunakan kondisioner terlebih dahulu sebelum sampo. Trik ini akan menghindari rambut dari kesan lepek.




    3. Tambahkan Mousse

    Setelah mengeringkan rambut dengan handuk, semprotkan volumizing mousse pada akar-akar rambut, lalu ratakan ke seluruh bagian rambut menggunakan sisir yang bersih.


    4. Brush Bulat

    Penggunaan brush yang tepat akan membantu Anda mendapatkan volume yang diinginkan. Pilih bristle brush bulat dan besar yang memiliki serat sikat natural sehingga rambut tak akan mudah kusut. 


    5. Bombshell Blow-Out

    Hindari tampilan rambut yang lurus dan polished, karena tak akan terkesan sensual. Nyalakan hair dryer dengan suhu tertinggi seraya menguraikan rambut dengan jemari, lalu gunakan brush bulat untuk blow-dry ke arah luar hingga rambut benar-benar kering, sedikit messy, dan mengembang sempurna.




    6. Velcro Rollers

    Anda pasti memiliki alat klasik ini di rumah, kan? Gulung rambut dengan beberapa rol ukuran besar untuk menjaga hasil blow-dry tetap indah dan bouncy.


    7. Tekstur Menggoda

    Tambahkan sedikit sentuhan curling iron pada ujung-ujung rambut untuk menciptakan beachy waves atau tousled waves yang mengagumkan.


    8. Vitamin Penting

    Tak hanya penataan yang tepat, mahkota Anda juga perlu mendapatkan perawatan maksimal agar tumbuh tebal dan sehat. Gunakan hair mask, vitamin untuk akar-akar rambut atau serum untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut secara teratur.