Love & Sex

Weekend To-do List: SEXERCISE

  by: Silvya Winny       28/3/2015
  • Selama weekdays, Anda begitu rajin meluangkan waktu untuk workout di gym. Saat weekend datang, pastinya agenda Anda hanya santai dan tak lagi memikirkan kalori yang harus dibuang. Tenang ladies, karena Cosmo akan berikan tip bakar kalori sarat gairah melalui gerakan bercinta berikut.

    Woman on Top
    Dalam posisi ini, bukan hanya sekadar favorit karena Anda bisa mudah mencapai orgasme, tapi sekaligus membuang kalori lebih banyak. Pasalnya, saat berada di atas pasangan, Anda diharuskan lebih aktif menggunakan otot paha, perut, dan lengan untuk menghasilkan goyangan yang sarat kenikmatan. Ingin Mr. Happy menyentuh seluruh dinding Miss Cheerful, goyangkan panggul Anda membentuk lingkaran. Hasilnya? Va-va-voom!

    Striptease
    Karena ini weekend, saatnya Anda mengeksplorasi sesi foreplay dengan solo sex. Sebelumnya, dudukkan pasangan dan ikat kedua tangannya di kursi. Kali ini, giliran Anda menyerangnya dengan aksi tarian erotis diiringi musik mengelilingi tubuhnya, sambil sesekali bergerak turun naik untuk daratkan ciuman dan sentuhan nakal pada area sensitifnya. Uh-la-la!





    Standing Doggy
    Ambil meja, daratkan tubuh Anda di atasnya dalam keadaan telungkup sementara kedua lengan sebagai tumpuan. Lebarkan kedua kaki, kencangkan, dan bersiap untuk hantaman "rudal" si dia dari belakang. Tambahi bumbu dengan memainkan otot vagina layaknya senam kegel untuk memberikan efek sempit yang akan dengan cepat buat Anda dan juga pasangan berteriak kenikmatan. Ugh yeah, baby! (Irfina Indriyani / SW / Image: 4774344sean / iStock / Thinkstock)