Love & Sex

5 Alasan Berkencan Dengan Pria Brewokan

  by: Redaksi       27/3/2015
  • Jamie Dornan, Chris Evans, dan Calvin Harris adalah sedikit dari deretan pria panas yang sukses memikat banyak wanita cantik. Kebetulan, ketiga pria tersebut memiliki rambut wajah yang menambah kesan garang dan maskulin. Kalau masih butuh alasan untuk mengencani pria-pria brewokan, lanjutkan baca artikel ini!

    Ciuman Terasa Geli

    Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dari sekadar ciuman. Dengan tambahan rambut-rambut nakal di sekitar pipi dan dagunya, gairah akan makin terangsang, belum lagi kalau dia sudah mulai bermain di 'bawah' sana. Nikmat.... sudah pasti, dear.



    Sangat Maskulin

    Jika Anda menginginkan pria yang sanggup membangun rumah pohon atau membetulkan mesin mobil, pria dengan brewok adalah yang Anda butuhkan. Dia bisa membangun apapun, membetulkan apapun, mengangkat apapun, termasuk... Anda!

    Percaya Diri

    Seorang pria pastinya membutuhkan keberanian dan kepercayaan diri yang besar untuk dapat santai berjalan dengan wajah penuh rambut, kan?



    Pria yang Sabar

    Untuk menumbuhkan dan memelihara brewok pria memerlukan waktu yang cukup lama. Jadi mereka sudah pasti memiliki kesabaran yang ekstra.

    Merawat Diri

    Dia akan mandi lebih lama dari pria pada umumnya karena dia harus merawat rambut-rambut di wajahnya dengan produk khusus yang selalu ada di kamar mandinya. (Eunike Freskanta Bukit/ IR/ Image:Various)