Love & Sex

Tip Jitu Berhubungan dengan Pria Lebih Tua

  by: Redaksi       28/3/2015
  • Tidak usah merasa insecure karena berhubungan dengan pria yang lebih tua, ladies. Faktanya banyak cara kok untuk menjalani hubungan dengan mereka. Simak tip Cosmo berikut!

    Lihat Kesamaan



    Berhubungan dengan pria yang lebih tua bukan berarti totally berbeda, dear. Pasti ada saja kesamaan antara Anda dengan dia. Nah, cobalah untuk mencari kesamaan tersebut untuk kemudian memunculkan topik-topik pembicaraan yang meningkatkan kualitas komunikasi Anda dan si dia.

    Hindari Orang-Orang Judgemental

    Yup, berhubungan dengan pria yang jauh lebih tua memang bisa menebar pembicaraan yang tidak enak di dengar dari orang lain. Sebisa mungkin hindari orang-orang yang judgemental dan ingat bahwa Anda-lah yang menjalani hubungan, bukan orang lain.

    Contoh Orang Lain



    Pasti ada pasangan lain di sekitar Anda yang berhasil menjalin hubungan dengan perbedaan umur yang jauh. It's a good thing for you! Why? Karena Anda dapat mencontoh bagaimana mereka menjalani hubungan. Mintalah juga tip dan trik khusus dari mereka untuk mengatasi kesenjangan umur tersebut.

    Mainkan Kelebihan

    Gunakan kelebihan Anda untuk membubui hubungan menjadi lebih manis. Semisal Anda pintar memasak, jadikan hal tersebut “senjata” untuk menyenangkan si dia. Jadi sama-sama senang, kan?

    Tingkatkan Kedewasaan

    Pria yang lebih tua bukan berarti lebih dewasa lho. Oleh sebab itu jika Anda juga dapat meningkatkan kedewasaan, si dia pasti dapat lebih menghargai Anda. Masalah umur pun akan teratasi dengan sendirinya. (Aulia Meidiska/FT/Image: various)