Love & Sex

One Night Stand... Yay or Nay?

  by: RedaksiCosmopolitan       29/3/2015
  • Saat sedang asyik berpesta dengan the girls, tanpa diduga ada seorang pria  superhot yang mendekati, straightly do his flirting moves, dan langsung menggoda Anda ke ranjang. Uhmmm... one night stand? Ladies, coba pikirkan dulu tiga poin berikut, sebelum Anda salah langkah.

    1. Pengaruh Alkohol
    Bertemu dengan pria di sebuah pesta akan lebih berisiko karena Anda dan dia (mungkin) sama-sama sedang dalam pengaruh alkohol. Selain tidak bisa menikmati hubungan seks yang sesungguhnya, Anda juga bisa tidak sadar dengan hal yang sebenarnya terjadi. Jadi berhati-hatilah dan minta teman untuk mengingatkan Anda untuk tidak mabuk.

    2. Pengaman Itu Penting
    Pastikan sebelum melakukan hubungan seks, Anda atau si dia membawa kondom. Ini penting dear, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti tertular penyakit seksual karena tidak melakukan hubungan seksual secara aman.





    3. Penyesalan Selalu Terlambat
    Setelah semua hal terjadi dan Anda terbangun di pagi hari, belive it or not, semua penyesalan baru terasa. Coba pikirkan kembali, apakah Anda siap menerima semua perasaan bersalah yang dirasakan hanya karena kesenangan di satu malam? (Eunike Freskanta/VP/Image:Various)




    tags: sex, posisi, night, pesta