Love & Sex

Ciptakan Kenikmatan Bercinta yang Lebih Intens

  by: Silvya Winny       31/3/2015
  • Memikirkan performa Anda di atas ranjang untuk memuaskan pasangan memang perlu. Tapi, tak boleh terlupakan juga kepuasan Anda di tiap sesinya. Makanya kali ini Cosmo ajak Anda untuk buat sesi bercinta yang lebih fokus pada kenikmatan yang Anda capai.

    Jangan Jadikan Orgasme Sebagai Tujuan Utama
    Melainkan enjoy pada setiap "serangan" yang datang untuk menggelitik gairah Anda hingga mencapai puncak kenikmatan dengan mudah.

    Kenali Spot Sensitif Anda
    Berendam dalam bath tub berisikan air hangat, sambil sesekali mengeksplor beberapa titik di bagian tubuh dengan tangan Anda sesekali perlu dilakukan. So, saat Anda berhasil menemukan titik kenikmatan yang membangkitkan libido, Anda bisa memberikan petunjuk pada pasangan agar menyentuh bagian yang tepat untuk buat Anda bergejolak penuh nikmat.



    Anda Memegang Kendali
    Daripada Anda hanya pasrah buat si dia mengontrol permainan, coba untuk mengambil alih pemeran utama. Nyalakan musik dan atur mood ruangan dengan lilin aromaterapi untuk kesan sensual, "hantam" pasangan saat masuk ke dalam kamar, lucuti pakaiannya satu persatu, dan dorong tubuhnya perlahan ke tembok untuk sesi makeout yang superhot. Serangan betubi-tubi yang Anda lakukan ini bukan hanya buat si dia yang ketar-ketir menahan gairah, tapi juga Anda yang pastinya sudah merasa sangat "basah" di bawah sana.



    Bermain Dengan Fantasi
    Karena suguhan sesi bercinta yang extraordinary jelas mampu panaskan kembali aksi ranjang Anda dengan pasangan.

    Anda, Pasangan, Sekarang!
    Yes, be in the moment, honey! Anda tak perlu menunggu weekend hadir untuk sebuah sesi bercinta yang superhot. Kapan pun gairah datang menggelitik, lakukan saat itu juga. Alasannya? The sex will be even hotter as a result of the spontaneity! (Irfina Indriyani / SW / Image: GeloKorol / iStock / Thinkstock)