Love & Sex

5 Alasan Pria Enggan Mendekati Anda

  by: Adya Azka       30/3/2015
  • Meski sudah berkali-kali melempar “sinyal” pada pria incaran, namun ia tidak kunjung-kunjung memberi perhatian. Hmm, tanpa disadari mungkin Anda telah menyabotase diri sehingga pria enggan untuk mendekat. Apa yang terjadi? Makanya, siapa tahu Anda melakukan lima kesalahan ini.

    Terlalu Sibuk dengan Gadget
    Memang sih, bermain gadget adalah jalan tercepat untuk menutupi rasa grogi ketika berada di dekat pria incaran. Namun, hal ini justru dapat membuat pria menjauh. Terlalu sibuk dengan gadget canggih sama saja seperti menggantungkan tanda “Do Not Disturb” di kening Anda. Yup, pria pasti mengurungkan niatnya untuk mendekat begitu melihat Anda asyik menelpon, berkirim pesan, atau memantau social media.

    Tidak Membuat Kontak Mata
    Ungkapan mata adalah jendela jiwa memang terdengar klise, tetapi kontak mata sangat penting untuk menarik perhatian pria. Kontak mata memiliki peran penting dalam membangun hubungan dengan oran lain. Ia dapat memberikan informasi tentang emosi seseorang. Dengan begitu, pria dapat mengetahui apakah Anda memberikan energi positif atau negatif. Psst, kontak mata juga merupakan elemen penting dalam menggoda pria!



    Bertindak atau Berkata Kasar
    Tidak ada yang baik dari bertindak dan berkata kasar kepada orang lain. Pria bahkan akan segera menjauh ketika Anda melakukannya. Lagi pula wanita yang kasar memang tidak nyaman untuk didekati.



    Terlalu Mudah untuk Didekati
    Tidak ada yang salah dengan menjadi wanita yang sangat ramah dan mudah untuk didekati. Namun, jika terlalu berlebihan justru Anda akan terlihat desperate, darling. Pria tidak menyukai wanita yang putus asa. Mereka menginginkan ada tantangan ketika mendekati Anda. Tidak ada salahnya sedikit jual mahal, lho. Ini justru membuat pria semakin penasaran dengan diri Anda.

    Sering Terlihat Bersama Pria Lain
    Ini menjadi salah satu penghalang terbesar bagi pria untuk mendekati Anda. Kebanyakan pria enggan untuk mendekati wanita yang sudah menjadi incaran pria lain. Bukan berarti Anda tidak boleh pergi bersama teman dan sahabat pria. Hanya saja jangan terlalu sering terlihat bersama jika ingin pria incaran datang mendekati Anda. (Hana Devarianti/SW/Image: various)

    tags: pria, pasangan, cinta