Love & Sex

Supernova Sensation

  by: Redaksi       10/3/2016
  • Ingin memegang kendali penuh? Uhmm... posisi ini sepertinya bisa menjawab “doa” Anda!

    How?

    Mulailah dengan melakukan posisi jongkok dengan gaya woman on top. Agar lebih seru, minta pasangan Anda untuk membaringkan badannya berlawanan arah dengan kepala ranjang. Saat Anda mulai menuju puncak kenikmatan, berhentilah bergerak, dan perlahan pegang bagian torso (pinggang atas) si dia dengan lembut. Dengan bertumpu pada lutut, gerakkan tubuh Anda dan pasangan sampai bagian kepala, pundak, dan tangannya jatuh menjutai ke belakang tempat tidur.



    Anda Pasti Suka Karena...

    Anda memiliki kontrol penuh atas semua “gerakan” yang terjadi di atas ranjang. Dan posisi ini semakin terasa dahsyat karena Anda benar-benar duduk di atas si “adik” sekaligus buat pasangan tak memiliki kesempatan untuk mengambil alih kendali permainan. Ketika setengah badannya nyaris jatuh ke lantai, hal ini akan memungkinkan darah mengalir ke kepala dan membuatnya mengalami sesuatu yang disebut erotic inversion. Inilah yang nantinya bisa menimbulkan rasa tingling di tubuh atasnya dan bersiap ucapkan, “Hallo!” pada the big O.



    Tip Cosmo

    Saat masih berada dalam “jajahan” Anda, beri ia godaan dengan tiga gerakan ini: jilat jari telunjuk Anda dan lingkarkan di sekitar dadanya, teruskan gerakan menyiksa ini sampai putingnya, lalu berikan cubitan kecil di area tersebut. Awww! (Vidi Prima / II / Image: doc. Cosmopolitan)