Fashion

Burst of Colors at Oscars 2016

  by: Silvya Winny       1/3/2016
  • Meskipun pada malam perhelatan The Academy Awards 2016 banyak para bintang mengenakan warna-warna dingin dan minimalis, namun ada beberapa aktris yang menarik perhatian dengan berani mengenakan busana berwarna vibran. Siapa saja starlet yang mencuri atensi tersebut? Here goes!

     

    (Nina Natasya / DA / Dok. Getty Images)


    Reese Witherspoon

    Aktris berambut pirang ini mengenakan gaun bustier silk berpalet ungu dengan detail topstitch rancangan Oscar de la Renta. Perhiasan berwarna perak dari Tiffany&Co. Semakin mengelevasi penampilannya.


    Alicia Vikander

    Di tahun pertamanya sebagai nominee Oscars, Alicia tak hanya berhasil memenangkan penghargaan untuk Best Actress in a Supporting Role, namun juga meraih atensi pada malam itu. Balutan ballgown warna kuning soft dengan manik perak lansiran Louis Vuitton berhasil membuatnya bak Disney princess yaitu Belle pada malam itu.




    Brie Larson

    Peraih penghargaan Best Actress in a Leading Role ini memukau dalam gaun biru elektrik dengan spaghetti straps rancangan rumah mode Gucci. Detail ruffles dan silver belt semakin memberikan keunikan tersendiri.


    Olivia Munn

    Wanita yang terlihat semakin fresh ini berhasil memukau dalam warna tangerine. Gaun one shoulder dengan siluet minimalis ini merupakan rancangan Stella McCartney. Lalu ia memulaskan makeup yang sesuai dengan lipstik warna senada.


    Rachel McAdams

    Aktris yang berperan dalam film pemenang The Best Picture yaitu Spotlight, mencuri perhatian dalam backless dress berwarna hijau emerald kreasi August Getty. Detail high slit memberikan aura seksi, ditambah rambut yang diupdo dan terlihat simpel namun chic.