Celebrity

Adele Kembali Menuai Respon Positif Lewat Konser Terbarunya

  by: Silvya Winny       1/3/2016
  • Setelah empat tahun tidak menggelar tur, akhirnya Adele kembali ke panggung melalui konser yang ia selenggarakan pada hari Senin, 29 Februari lalu. Bertempat di SSE Arena Belfast, Adele berhasil memukau penonton dengan suara merdu dan keindahan busana down-to-earth fashion yang telah menjadi ciri khasnya selama ini.

    Dari konser pembuka turnya kali ini, Adele mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari para kritikus musik yang melihat bahwa penampilan Adele sangat mengagumkan. Mereka juga menganggap bahwa kemampuan vokal yang dimiliki oleh sahabat mendiang Amy Winehouse tersebut akan tetap membuatnya jadi seorang penyanyi profesional.

    Pujian lain datang dari Alexis Petridis, jurnalis dari Guardian, yang mengatakan bahwa Adele memiliki suara dan aura yang sangat luar biasa. Ia juga menambahkan bahwa penyanyi kelahiran Tottenham, London tersebut telah berhasil membius penonton melalui ekspresi dan pembawaannya saat menyanyikan semua lagunya di atas panggung. Tidak tanggung-tanggung, Adele pun menyanyikan lagu Happy Birthday untuk penontonnya yang sedang berulang tahun dan mengajaknya naik ke atas panggung. (Sintya/VP/Image: doc. Instagram @adele)