Love & Sex

Trik Jitu Puaskan G-Spot Dan C-Spot Bersamaan

  by: Silvya Winny       4/3/2016
  • Tak ada yang tak mungkin dalam kamus seks Cosmo. Dan ya, tujuannya selalu untuk memuaskan Anda. Termasuk mencapai blended orgasm sekaligus, ini dia caranya!

     

    Saat Masturbasi
    Awali dengan menstimulasi klitoris dengan tangan atau vibrator Anda. Saat keadaan kian memanas, baru Anda masukkan sex toy ke dalam Miss Cheerful untuk bertemu G-spot sambil tetap memberikan rangsangan pada C-spot hingga terasa kenikmatan datang dari kedua area ini. Psst, perlu diingat G-spot tak akan "menunjukkan diri" jika Anda tidak benar-benar terangsang. So, take your time, honey!



    Saat Sesi Oral
    Saat pasangan melancarkan manuvernya, minta lidahnya fokus bermain pada klitoris Anda. Ketika mulai turn on, rebahkan tubuh Anda, tekuk kedua kaki, biarkan jari pasangan memasuki Miss Cheerful dengan posisi telapaknya ke atas untuk memudahkannya menemukan G-spot Anda.



     

    Saat Penetrasi
    Awali foreplay dengan memanjakan C-spot Anda hingga benar-benar horny. Setelahnya biarkan Mr. Happy memulai penetrasi dalam posisi doggy-style. Rebahkan dada Anda sedikit ke kasur sehingga bokong lebih terangkat dan memudahkan pasangan menyentuh G-spot, sementara jarinya tetap bermain di klitoris untuk sensasi yang ahh-mazing! (Irfina Indriyani / SW / Image:  / Shutterstock / Click Photos)