Love & Sex

Bawa Makanan Ini Ikut Serta Dalam Sesi Bercinta Anda

  by: Silvya Winny       7/3/2016
  • Ya ladies, karena daftar makanan berikut akan buat aksi ranjang Anda lebih fun dan panas!

    Madu
    Teksturnya yang kental mengingatkan Anda pada lubrikan. Lumuri bagian perut, puting, dan paha Anda dengan madu, dan biarkan pasangan menggunakan lidahnya untuk membersihkannya dari tubuh Anda.

    Stroberi
    Banyak pilihan aksi yang bisa Anda lakukan dengan buah ini. Pasangan menggelitik libido dengan menjalankan stroberi utuh di spot-spot sensitif, meletakkan potongan stroberi di beberapa titik tubuh sebagai clue area yang Anda ingin si dia menyentuhnya, atau saling berbagi stroberi di tengah sesi ciuman.



    Cokelat
    Sebagai sumber aprodisiak, Anda bisa bermain dengan potongan cokelat, mengulum dan menjilatnya bersamaan di tubuh pasangan. Kesan "kotor" yang menempel akan semakin membangkitkan sisi nakal Anda juga pasangan demi aksi yang lebih "liar".

    Whipped Cream
    Sebelum pasangan bermain pada bukit kembar, taruh whipped cream di sekitarnya, dan minta si dia menjilatinya membentuk lingkaran. Begitupun sebelum sesi oral untuk pasangan, lumuri batang Mr. Happy dengan ini, agar Anda lebih enjoy bermain di bawah sana.


    Es Batu



    Kulum satu butir es batu dalam mulut, dan mulai menjilati dan mencium tubuh si dia hingga berakhir pada Mr. Happy sesaat sebelum es benar-benar mencair di mulut Anda.

    Lolipop
    Berikan tontonan Anda mengulum seksi permen jenis ini (layaknya aksi oral), kemudian arahkan lolipop ke tubuh Anda, membelah payudara dan berakhir di perut bawah yang mendekati Miss Cheerful. Setelahnya, giliaran pasangan menikmati permen tersebut melalui jejak di tubuh yang Anda buat sebelumnya.

    Sushi
    Well, Anda sudah tau istilah "sushi girl" dalam kamus seks. Sekarang giliran Anda dan pasangan mewujudkan fantasi ini. (Irfina Indriyani / SW / Image: Kl Petro / Shutterstock / Click Photos)