Celebrity

Taylor Swift dan Calvin Harris Rayakan Satu Tahun Hubungan Asmaranya

  by: Hana A. Devarianti       7/3/2016
  • Tanggal 6 Maret 2016 lalu merupakan momen membahagiakan bagi pasangan Taylor Swift dan Calvin Harris. Pasalnya, hubungan asmara keduanya genap berusia satu tahun di tanggal tersebut.

    Layaknya sepasang kekasih pada umumnya, TayTay dan Calvin merayakan hari jadi mereka dengan sebuah perayaan, namun mereka melakukannya dengan cara yang sederhana. Penyanyi wanita kelahiran Pennsylvania, 13 Desember 1989 ini memamerkan hadiah berbentuk hati berwarna emas yang diberikan oleh sang kekasih melalui sebuah foto yang ia unggah dalam akun Instagram pribadinya, dengan caption foto “3.6.15 One year down!”. Lain halnya dengan sang kekasih, Calvin Harris mengunggah sebuah video yang menunjukkan sebuah kue buatannya yang berhiaskan hati dan bertuliskan “one year cake” dalam akun Snapchat pribadinya.

    Penyanyi wanita yang terkenal melalui lagu berjudul Thinking About You ini menjelaskan kepada para penggemar kekasihnya bahwa kue tersebut ditujukan khusus untuk seorang wanita berusia 26 tahun yang selalu setia mendampinginya. Hubungan asmara Taylor dengan mantan kekasih Rita Ora ini merupakan hubungan terlamanya. Sebelumnya, ia pernah menjalin asmara dengan beberapa pria tampan, seperti Harry Styles, Joe Jonas, dan Jack Gyllenhaal. (Sintya/VP/Image: doc. Instagram @taylorswift)