Celebrity

Selebriti Dunia yang Jatuh Cinta dengan Pelayan

  by: Redaksi       8/3/2016
  • Beberapa nama mantan pelayan ini mungkin tak begitu tenar bagi Anda. Tapi seperti kisah bahagia dalam film Maid in Manhattan yang diperankan oleh Jennifer Lopez, beberapa pelayan berikut ternyata sangat beruntung di dunia nyata. Berikut beberapa pelayan yang bertemu dengan selebriti dan berhasil menjalin kisah cinta. 

    Luciana Barroso

    Matt Damon bertemu seorang bartender cantik bernama Luciana Barroso di Miami ketika ia membintangi film komedi Stuck on You tahun 2003. Dan ya, mereka tampak tak terpisahkan sejak saat itu. Kisah cinta keduanya berakhir bahagia ketika Matt meminta Lucia untuk menikahinya tahun 2005 dan empat anak melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka.



    Zoe Buckman

    Saat David Schwimmer terbang jauh ke London untuk menyutradarai sebuah film, ia berhenti sejenak di Cuckoo Club di London's West End ketika seorang waitress bernama Zoe Buckman melayani mejanya. Singkat cerita, David dan Zoe jatuh cinta, tiga tahun berkencan, dan menikah secara diam-diam di bulan Juni tahun 2010. Such a sweet story...

    Sarah Larson



    Bagaimana caranya agar Anda bisa melompati jurang dari seorang cocktail waitress biasa menjadi seorang elite Hollywood girlfriend? Jawabannya hanya butuh dua kata: George Clooney! Jauh sebelum berkencan dengan Elisabetta Canalis dan Stacy Keibler, aktor tampan ini pernah berkencan dengan Sarah Larson, seorang waitress cantik yang bekerja di the Palms Casino Resort, Las Vegas tahun 2007. Walaupun hubungan mereka tak bertahan lama, tapi kisah cinta keduanya sempat melambungkan khayalan para waitress di Las Vegas lho.

    Alice Kim

    Le Privé menjadi saksi pertemuan waitress, Alice Kim dengan aktor Nicolas Cage pertama kali di tahun 2004. Pertemuan yang tak terduga itu rupanya sangat membekas di hati sang aktor hingga akhirnya mereka berkencan dan suatu saat ketika Alice bertugas di meja kasir, Nic menghadiahinya sebuah cincin berlian. Keduanya menikah tahun 2004 dan memiliki putra yang lucu di tahun 2005.  (Vidi Prima / FT / Image: doc. Everett Collection, Matteo Chinellato, Tinseltown, Jaguar PS / Shutterstock / Clickphotos)