Love & Sex

Trik Jitu Halau Gosip Cinta di Kantor

  by: Redaksi       10/3/2016
  • Menjalin hubungan asmara dengan rekan kerja di kantor tentunya bisa membuat Anda jadi buah bibir. Bak paparazzi, rekan kerja Anda yang lain tak hentinya mencari tahu detail hubungan Anda dan si dia, Tenang... ada banyak cara kok yang bisa Anda lakukan untuk membungkam mulut nakal mereka. 

    Be Open

    Bersikaplah terbuka terhadap hubungan asmara Anda dengan pasangan pada beberapa rekan kerja di kantor. Dengan bersikap terbuka, mereka tidak akan menjadi penasaran dengan kedekatan yang terjalin antara Anda dan pasangan. Dengan begitu, nantinya gosip yang beredar pun akan hilang dengan sendirinya. 



    Jaga Jarak

    Tidak ada hal lain yang membuat gosip jadi lebih gencar jika Anda berdua terlihat selalu berduaan dengan pasangan. Memang sih, rasanya menyenangkan jika bisa terus berduaan. Tapi jika ingin benar-benar menjaga hubungan asmara ini, maka Anda harus bisa menjaga jarak. Kalaupun Anda ingin berduaan, lakukan pada jam pulang kantor.

    Jangan Curhat dengan Rekan Kerjanya



    Sekalipun Anda sangat mempercayainya, tapi sebaiknya hindari curhat dengan rekan kerjanya yang tentunya berada dalam lingkup kerja yang sama.

    Hati-hati dengan Social Media

    Social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau Snapchat bisa jadi sumber gosip. Anda tidak akan tahu status atau komentar-komentar mesra Anda berdua bisa jadi bahan perbincangan di kantor, kan? Lebih baik update status ke social media yang lebih privat seperti Path, kalau perlu gunakan metode inner circle. (Salli Sabarrang / Vidi Prima / FT / Image: doc. KieferPix / Shutterstock / Click Photos)