Love & Sex

Pilihan Tempat Bercinta yang Menantang

  by: Hana A. Devarianti       12/3/2016
  • Bosan dengan tempat bercinta yang itu-itu saja? Cobalah beberapa tempat bercinta rekomendasi dari Cosmo berikut ini dan rasakan sensasinya bersama pasangan.

    Ruang Makan

    Siapa bilang bercinta harus selalu dilakukan di tempat tidur? Anda dapat melakukannya di mana saja, bahkan di meja makan! Mulai aksi erotis Anda dengan melakukan posisi misionaris bersama pasangan. Atau Anda juga bisa memintanya untuk berdiri di tepi meja, lebarkan kaki Anda, dan lingkarkan kaki pada pinggulnya. Posisi ini akan mempermudah Mr. Happy masuk dengan sempurna menuju Miss Cheerful. Rebahkan sedikit badan Anda dan biarkan ia memainkan payudara Anda. Ugh!



    Ruang Tamu

    Let's do the woman on top position. Sofa yang ada di ruang tamu Anda akan banyak membantu untuk posisi ini. Minta pasangan untuk duduk di sofa sementara Anda berada di atasnya. Posisi ini akan mempermudah Mr. Happy untuk masuk menuju G-Spot Anda. Keuntungan lainnya, pasangan akan dengan mudah memainkan payudara Anda dengan tangan atau mulutnya. Are you ready, baby?

    Tangga

    Jika Anda memiliki tangga di rumah, tidak ada salahnya menggunakannya untuk membangkitkan gairah seks Anda dengan melakukan doggy style. Tekuk lulut dan bertumpulah pada satu anak tangga. Minta pasangan untuk melakukan hal yang sama dan biarkan pasangan Anda untuk memasukkan Mr. Happy ke dalam diri Anda. Dalam posisi ini, Anda juga dapat meminta pasangan untuk memeluk pinggang atau memainkan nipple Anda.



    Pintu Masuk

    Cobalah untuk melakukan posisi berdiri bersandar di depan pintu, angkat satu kaki dan lingkarkan kaki Anda di pinggangnya. Atau Anda dapat meminta pasangan untuk mengangkat Anda agar Mr. Happy dapat masuk tepat sasaran menuju Miss Cheerful. Bayangkan saja kalau ada tamu yang datang dan mengetuk pintu ketika Anda bercinta, pasti adrenalin akan semakin meningkat.

    Taman Belakang

    Bercinta di ruang terbuka akan menciptakan sensasi tersendiri. Lakukan ini di pagi hari saat udara masih terasa segar. Siapkan matras atau kain sebagai alasnya. Biarkan pasangan mengeksplorasi tubuh Anda, mulai dari payudara hingga Miss Cheerful. Nikmati setiap sentuhannya yang akan membuat Anda semakin basah. (Sintya/VP/Image: Ollyy / Shutterstock/click photos)