Love & Sex

Pilihan Musik yang Tepat Saat Bercinta

  by: Hana A. Devarianti       14/3/2016
  • Ladies, menggunakan musik sebagai pengiring bercinta ternyata mampu membuat suasana semakin menggairahkan! Yuk, simak beberapa pilihan musik slow dan up beat yang akan membuat momen bercinta Anda dan pasangan menjadi lebih nikmat dan tak terlupakan berikut ini.

    Love After War - Robin Thicke

    Bercinta dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda setelah melalui pertengkaran hebat bersama pasangan. Lakukan beberapa aksi erotis Anda dengan dukungan latar belakang musik dari Robin Thicke ini untuk membuat suasana semakin panas dan menggairahkan ya, dear!



    Sexual Healing - Marvin Gaye

    Musik beraliran soul dari musisi legendaris ini memang paling cocok untuk Anda putar saat melakukan foreplay bersama pasangan. Setelah itu, rasakan gairah yang semakin memuncak saat si dia menghujani Anda dengan ciuman dan sentuhan mautnya. Feels so good!

    A Love That Will Last - Renee Olstead

    Putar lagu bertempo lambat ini setelah Anda menuntaskan gairah bersama pasangan. Tenggelamkan diri Anda dalam pelukan si dia, lalu pejamkan mata dan bayangkan hal-hal indah bersama pasangan Anda. Sweet love is all around!

    Your Love is King - Sade

    Buat suasana semakin hangat dengan alunan musik lembut milik Sade ini. Sembari menikmati musik, cobalah untuk menghujani si dia dengan sentuhan lembut dan bisikan halus kata-kata manja nan menggoda di telinganya. Ugh!

    Jets – Bonobo

    Tidak terlalu terburu-buru saat bercinta akan membuat Anda dapat merasakan kenikmatan dalam waktu yang lama. Maka, nikmati setiap momennya ya, dear! Jangan lupa juga untuk memutar lagu dari Bonobo ini agar suasana semakin manis.



    All Mine – Portishead

    Musik bergenre trip hop milik Portishead ini juga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda melakuan foreplay. Saat inilah Anda merasakan bahwa si dia  adalah milik Anda seutuhnya. (Sintya W/VP/Image: doc. Photographee.eu/Shutterstock/click photos)