Love & Sex

5 Hal yang Tidak Disukai Pria Saat Bercinta

  by: Hana A. Devarianti       16/3/2016
  •  

    Ladies, terkadang secara tidak sadar kita melakukan hal yang tidak disukai oleh pria saat bercinta. Hal ini tentunya akan membuat ia merasa terganggu, sehingga momen bercinta jadi tidak maksimal. Untuk itu, hindari beberapa hal berikut ketika bercinta yang malah dapat membuat pasangan turned off.
     
    1. Menggigit Mr. Happy
    Ketika Anda sedang melakukan oral seks, hindari untuk menggigit Mr. Happy karena hal tersebut akan membuat si dia merasa kesal. Ingat ya dear, itu bukanlah makanan.
     
    2. Langsung Memakai Baju Setelah Bercinta
    Memakai baju tidur setelah selesai bercinta juga akan membuat si dia merasa kesal. Manfaatkanlah waktu untuk berpelukan setelah bercinta. Ini justru akan membuat Anda berdua lebih relaks dan terkoneksi secara emosional. 
     
    3. Aroma Miss Cheerful Kurang Sedap
    Gairah yang sudah memuncak akan segera pupus saat si dia mencium aroma tidak sedap yang keluar dari Miss Cheerful. So, jagalah selalu kebersihan area intim di bawah sana agar tetap sehat dan wangi.
     
    4. Tidak Sengaja Menampar Wajahnya Saat Bercinta
    Saking nikmatnya bercinta, terkadang Anda akan menampar muka si dia secara tidak sengaja. Cobalah untuk lebih mengontrol diri Anda agar tidak membuat si dia merasa kesal saat bercinta.
     
    5. Tertidur Saat Bercinta
    Jika Anda tidak kuat lagi menahan rasa kantuk karena terlalu lelah setelah seharian bekerja atau sehabis olahraga, ada baiknya jika Anda memberitahukan si dia sejak awal. Karena jika tidak, si dia pasti akan kesal. Anda pasti juga tidak mau kan jika sedang hot beraksi tiba-tiba pasangan tertidur? (Sintya W / VP / Image: doc. Andrey_Popov/ Shutterstock / Clickphotos)