Love & Sex

Ungkap Makna Beberapa Kebiasaan Konyol Pria Berikut Ini

  by: Hana A. Devarianti       16/3/2016
  • Men are from Mars and women are from Venus. Yes dear, terkadang kebiasaan pria di bawah ini memang dapat membuat Anda mengerutkan dahi. Namun, jangan buru-buru merasa jengkel karena sebenarnya ada makna “tersembunyi” di balik kebiasaan konyol pria. Simak!

    Bermain Video Games Hingga Subuh
    Kebanyakan pria memiliki video games favorit yang dapat membuatnya lupa diri. Jangankan pergi kencan, si dia bahkan rela tidak tidur hanya untuk menyelesaikan games. Ugh, sebal! Namun di satu sisi, video games dapat membuatnya relaks dan memperbaiki mood. And gues what, ini dapat berujung pada hubungan seks yang lebih hot!

    Mendukung Tim Olahraga yang Selalu Kalah
    Anda boleh bilang kalau mendukung tim olahraga yang selalu kalah sebagai hal yang sia-sia. Akan tetapi, hal ini sebenarnya dapat menunjukkan loyalitas pria. Tidak menutup kemungkinan dia memiliki loyalitas yang sama kepada pasangannya. Selingkuh sepertinya bukan menjadi kebiasaan dari pria ini.

    Kompetitif dalam Hal Apapun
    Mungkin terlihat konyol ketika pria bersikap kompetitif untuk hal-hal kecil dalam hidupnya, seperti misalnya berlomba mendapatkan skor tertinggi di on-line games. Namun, sebenarnya pria yang kompetitif adalah seseorang selalu berusaha menjadi pasangan yang sempurna. Ini karena mereka menganggap kehilangan wanita yang dicintai sebagai kekalahan terbesar dalam hidupnya.

    T-Shirt Favorit
    Okay, mungkin Anda sudah bilang kalau Anda bosan melihat si dia memakai T-Shirt yang sama di setiap kencan. Namun, tetap saja dia memakainya. Well, ini bukan tanpa alasan. Ternyata T-Shirt tersebut memiliki “kemampuan ajaib” yang membuatnya merasa lebih percaya diri. Ini berarti pria ingin memberikan kesan yang tidak terlupakan kepada Anda! (Hana Devarianti/VP/Image: wavebreakmedia/shuterstock/click photos)