Love & Sex

Tantangan Akhir Pekan: Bercinta Di Dalam Mobil

  by: Silvya Winny       20/3/2016
  • Merencanakan weekend getaway dengan berkendara akan lebih seru berkat sentuhan sesi quickie di tengah perjalanan Anda.

     

    The Rocking Passanger Seat
    Pasangan duduk manis di kursi penumpang dengan kedua kaki terbuka lebar, kemudian Anda memasuki Miss Cheerful dari atas. Posisikan bukit kembar tepat di wajah si dia untuk akses keintiman yang lebih mudah.



    Roll The Passanger Seat Back
    Masih dalam posisi Anda di atas tubuhnya dan kedua tangan meremas sandaran kepala sebagai topangan. Kali ini gerakkan pinggang Anda maju-mundur (bukan naik-turun) untuk memanjakan klitoris lebih intens.

     



    Backseat Sensations
    Dalam posisi doggy-style, rebahkan dada Anda sehingga bokong lebih terangkat. Saat Mr. Happy memulai aksinya, ia akan dengan mudah menyentuh G-spot dan buat Anda berteriak penuh nikmat.

    Outside The Car
    Di tengah perjalanan, menemukan area kosong, segera manfaatkan untuk sesi quickie outdoor sex. Anda menghadap bagasi mobil dengan posisi menungging, pasangan "menyerang" melalui aksi doggy-style. Minta kedua tangannya bermain pada "the girls" dan tangan lainnya di klitoris untuk mempercepat rangsangan. Tambahkan ciuman di leher belakang Anda untuk sensasi kenikmatan hingga puncaknya. (Irfina Indriyani / SW / Image: Diana Indiana / Shutterstock / Click Photos)