Love & Sex

5 Cara Menghadapi Pria Cuek

  by: Hana A. Devarianti       22/3/2016
  •  

    Menghadapi pria cuek merupakan hal yang cukup sulit. Ini karena kita tidak tahu apa yang sebenarnya ada dalam pikiran mereka. Namun jangan khawatir, dear! Simak beberapa cara untuk menghadapi pria cuek dari Cosmo berikut ini, dan bersiaplah untuk memenangkan hatinya!



    Berikan Perhatian

    Berikan si dia perhatian mulai dari hal terkecil sekalipun ya, ladies! Memberikan perhatian pada priacuek dapat menjadi trigger yang tepat untuk dapat memahami isi hatinya. Meskipun akan terasa berat, lakukanlah dengan sabar dan ikhlas.


    Jangan Meniru Sifatnya

    Jangan balas sifat cueknya dengan perlakuan yang sama jika Anda ingin si dia berubah menjadi pria yang lebih baik, tidak hanya kepada Anda, tetapi juga dengan lingkungan sekitarnya. Sesekali mengalah bukanlah masalah besar kok, dear!

    Berikan Kejutan

    Anda juga dapat menghadapi pria cuek dengan cara memberikan kejutan kecil pada mereka. Hal ini akan membuat mereka merasa diperhatikan, dan lama-kelamaan sifat cueknya pun akan berkurang.

    Ajak Dia Berbincang

    Ajaklah ia berbincang dan cari tahu alasannya mengapa mereka menjadi orang yang cuek. Ciptakan suasana santai dan jangan sampai terkesan menggurui, dengan begini mereka pun akan luluh dan sifat cuek tersebut akan berangsur hilang.

    Buat Dia Tertawa

    Jika untuk mengajaknya berbincang saja sudah sulit, apalagi membuatnya tertawa? Namun, jangan ragu untuk mencobanya. Mampu membuat seorang pria cuek tertawa adalah hal yang sangat hebat, karena hal ini menandakan bahwa ia merasa nyaman dengan Anda. Jadi, ciptakan suasana senyaman mungkin ya, dear.



     

    Baca juga:

    Alasan Pria Selalu Terlihat Cuek

    Cara Merangsang si Dia Dengan Pijatan Erotis

    Tanda-Tanda Pasangan Anda Takut Komitmen

     

    (Sintya W / VP / Image: doc. racorn/ Shutterstock / Clickphotos)