Lifestyle

Wonder Woman Selamatkan Batman v Superman

  by: Kanta       23/3/2016
  • Tak mau kalah dari Marvel, kini DC Comics mengeluarkan film superhero gabungan dengan hadirnya Batman v Superman: Dawn of Justice. Walau kini sosok Batman tidak lagi diperankan oleh Christian Bale, tapi banyak yang berharap Ben Affleck bisa membawa angin segar untuk film DC Comics terbesar tahun ini. Sang sutradara, Zack Snyder, juga masih menyandingkan pasangan Superman dan Lois Lane yang dimainkan oleh Henry Cavill dan Amy Adams. Tapi yang paling mencolok dalam film ini adalah hadirnya aktris cantik, Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.
    Film ini berawal dari tragedi penyelamatan dunia oleh Superman di film Man of Steel menurut sudut pandang Bruce Wayne. Di sini Bruce merasa aksi superhero yang dilakukan oleh Superman malahan membawa petaka bagi banyak orang. Karena itu, dia pun berusaha mengumpulkan segala kesalahan Superman dan mencari cara untuk mengalahkannya.
    Rencana Batman untuk membunuh Superman ini ternyata diketahui oleh Lois Lane dan Wonder Woman. Akankah para wanita fearless ini mampu menghentikan pertarungan terbesar abad ke 21? Langsung dapatkan semua jawabannya di bioskop kesayangan Anda, dear
    (Eunike Freskanta Bukit/SS/Image:DC Comics)