Love & Sex

Kenali Kebiasaan Pria Usai Bercinta

  by: Silvya Winny       31/3/2016
  • Setelah mencapai puncak kenikmatan, Anda biasanya tidak lagi begitu peduli dengan apa yang dilakukan pasangan. Padahal, beberapa tindakannya setelah bercinta dengan Anda memiliki makna, lho!

    Melingkarkan Lengannya Di Leher Anda
    Kemudian mendaratkan ciuman di kening. Ini sebagai ungkapan ia sangat menikmati dan terpuaskan oleh manuver bercinta Anda.

    Terus Mendekapkan Tubuhnya
    Sekalipun Anda sedikit berontak untuk segera pergi ke kamar mandi, ia akan berusaha menahannya. Pelukannya ini sebagai pertanda ia sangat terobsesi dengan Anda dan keahlian Anda dalam memuaskannya.



    Segera Beranjak Dan Meninggalkan Anda

    Entah ke kamar mandi, dapur, atau lantas sibuk dengan perangkat elektronik miliknya, menandakan ia tak begitu memedulikan kepuasan Anda. Begitupun kenikmatan yang ia raih tak begitu meninggalkan kesan.



    Tetap Memberikan Rangsangan Pada Anda
    Memainkan jemarinya di paha, mencium bibir Anda, hingga sentuhan di bukit kembar adalah ajakan halus darinya untuk sesi kedua. Anyone?

     

    Menyiapkan Makanan Untuk Anda
    Pizza, wine, atau satu scoop ice cream diambilkan oleh pasangan untuk dinikmati paska bercinta. Well congrats, honey! He's totally in love with you.  (Irfina Indriyani / SW / Image: kudla / Shutterstock / Click Photos)