Celebrity

Usilnya J.Lo dan James Corden di Carpool Karaoke

  by: Redaksi       31/3/2016
  • Ada satu hal yang membuat Cosmo ketagihan beberapa waktu belakangan ini: Carpool Karaoke! Tanggal 29 Maret lalu, James Corden mengajak Jennifer Lopez untuk menemaninya jalan-jalan di seputar Los Angeles untuk acara James, The Late Late Show with James Corden. Lucunya, dalam acara tersebut, Jen dan James sempat mengusili Leonardo DiCaprio!

    Sepanjang perjalanan mereka di dalam mobil, J.Lo dan J.Co (yeap, James Corden) menyanyikan beberapa lagu hits milik penyanyi seksi tersebut, termasuk Jenny from the Block, Booty, dan Love Don't Cost a Thing. Tak hanya itu, James juga menanyakan beberapa pertanyan yang membuat Jen terbahak-bahak, seperti apakah Jen benar-benar mengasuransikan bokong seksinya, bagaimana lamaran terbaik yang pernah diterima sang diva, hingga berapa usia pria termuda yang pernah dikencaninya. Puncaknya, James mengambil smartphone milik Jen dan mengirimkan prank-text untuk aktor yang baru-baru ini memenangkan piala Oscar pertamanya, Leonardo DiCaprio

     





     

    "Hey baby, I'm kind of feeling like I need to cut loose. Any suggestions? Let me know. J-Lo (ya know, from the block)." Begitu tulis James di smartphone milik Jen yang langsung dikirim ke Leonardo DiCaprio. Lucunya, tak lama setelah itu, Leo langsung membalas pesan Jennifer (yang ditulis oleh James). "You mean tonight, boo boo? Club-wise?" balas Leo. Damn that prank! LOL! (Vidi Prima / SW / Image: doc. Instagram @jlo)