Love & Sex

Kesalahan Umum yang Kerap Dilakukan Pasangan di Ranjang

  by: Redaksi       3/3/2017
  • Seks merupakan salah satu cara instan untuk meningkatkan kualitas hubungan percintaan. Namun banyak alasan justru yang kerap menjadikan kegiatan inti ini terlupakan. Pun banyak aktivitas lain di kamar tidur yang kian memperburuk mood bercinta Anda dan pasangan. Apa saja? Yuk, simak!

    Melewatkan Sesi Bercinta Karena Tidak Mood
    Setelah seharian berkutat dengan tumpukkan kerjaan, wajar jika tubuh Anda merasa lelah, stres melanda, dan hanya ingin tidur yang ada dipikiran. Tapi ini tidak bisa dijadikan alasan mood bercinta Anda jadi berantakan. Padahal sebagai wanita, Anda hanya membutuhkan rangsangan yang tepat untuk menciptakan mood sensual dan terbuai dengan nikmatnya manuver dari pasangan. Saran Cosmo, just do it, and you’ll probably glad that you did! Lagipula Anda sudah tahu kan, orgamse akan buat tubuh Anda lebih relaks dan happy dengan seketika?

     



    (Baca juga artikel: Fakta Seks Mengenai Penis Pria a.k.a. Mr. Happy)

     

    Terjebak Dengan Aksi Monoton
    Cosmo tak menyalahkan jika Anda terlalu terbuai dengan zona nyaman yang kerap menjanjikan kenikmatan buat kedua belah pihak. Tapi adakalanya sesi bercinta juga membutuhkan “bumbu” lain untuk buatnya terus memanas dan tak membosankan. Saat posisi andalan tak lagi menjanjikan kenikmatan, Anda tak perlu malu untuk mengutarakan pada pasangan dan mengeksplorasi manuver lainnya yang akan buat suasana bercinta kian fun dan sarat keintiman.

    Membiarkan Pikiran Anda Bercabang
    Coba ingat kapan terakhir kali Anda menikmati suasana komunikasi dengan pasangan yang sangat berkualitas tanpa gangguan? Jika Anda tak bisa lagi mengingatnya, coba untuk mulai matikan segala perangkat eketronik di kamar tidur dan luangkan setidaknya 30 menit untuk berkomunikasi secara intens dengan pasangan sebelum tidur. Hal ini akan bantu bangun koneksi emosional yang lebih dalam dan aura sensual satu sama lain. Jika sudah begini, tak sulit untuk membangun suasana romantic dan keintiman untuk memulai sesi bercinta.



     

    (Baca juga artikel: 5 Manfaat Seks Bagi Kesehatan Wanita)

     

    Menghindari Pembicaraan Seputar Seks
    Baik Anda dan pasangan hanya menikmati sesi bercinta dan memutuskan untuk tidak saling membahasnya sesudah atau sebelum aktivitas tersebut. Padahal, sekecil apapun feedback atau keinginan yang disampaikan sangat berarti untuk terus meningkatkan kualitas percintaan Anda lho, dear! Saat Anda berhasil untuk sharing mengenai sesi bercinta yang baru saja atau ingin dilakukan, tandanya baik Anda dan pasangan sudah menanamkan rasa nyaman dan saling percaya dalam hubungan percintaan.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Markevich Maria / Shutterstock / Clickphotos)