Love & Sex

3 Trik Agar Anda Bisa Mencapai Orgasme Saat Oral Seks

  by: Redaksi       10/3/2017
  • Bukan hanya menyenangkan, aksi ini akan segera menjadi favorit Anda berkat kenikmatan intens yang diberikan hingga mencapai orgasme. Simak trik berikut agar Anda bisa mencapai orgasme saat seks oral!

    Duduk di Tempat yang Lebih Tinggi

    Ini akan memberikan akses yang lebih mudah buat pasangan menjamu keseluruhan area organ intim Anda. Ia pun bisa mengunakan semua “alat bantu” dengan leluasa, bibir, lidah, hisapan, juga tangannya untuk memuaskan Anda. Selain itu, Anda pun akan dengan mudah melihat ia beraksi sekaligus memberikan arahan untuk menyentuh spot yang tepat.



     

    (Baca juga artikel: Oral Seks, Amankah?)

     

    Minta Pasangan Menyentuh Semua Spot Sensitif Tubuh Anda

    Sebelum beraksi di “bawah”, minta ia memberikan rangsangan sensual pada titik sensitive yang lainnya. Ciuman di bibir, leher, permainan di bukit kembar, stimulasi pada puting, panggul, dan paha bagian dalam adalah area yang bisa ia eksplor untuk buat Anda benar-benar terangsang.



     

    (Baca juga artikel: Trik Jitu Lancarkan Sesi Oral Di Dalam Mobil)

     

    Manfaatkan Waktu Semaksimal Mungkin

    Sama halnya seperti pria yang mendambakan Anda berlama-lama bermain dengan penisnya saat blowjob, Anda pun demikian. Semakin lama ia mampu memancing gairah Anda dengan aksi maksimalnya pada Miss Cheerful, Anda pun akan terangsang hebat hingga akhirnya meraih orgasme. Lakukan secara perlahan dan tidak terburu-buru adalah kunci bagi Anda bisa menikmati setiap stimulasi yang diberikan pasangan. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Volodymyr Tverdokhlib / Shutterstock / Clickphotos)