Beauty

Tantangan untuk Kulit Wajah pada Cuaca Ekstrem

  by: Arinda Christy       1/3/2017
  •  

    Untuk menguji kemampuan produknya, SK-II dan National Geographic mengajak empat selebriti internasional untuk melakukan perjalanan ke beberapa tempat indah yang bercuaca ekstrem. Hal ini juga dikemas cantik dalam sebuah video serial yang juga bisa Anda tonton di sini!



     

    Video yang akan menghadirkan empat cerita singkat dari perjalanan empat pengguna setia SK-II sekaligus selebriti, seperti Kasumi Arimura, aktris Jepang berprestasi, Chiara Ferragni, ikon fashion global, Nini, aktris Cina, serta Lee Siyoung, aktris dan atlet tinju nasional Korea Selatan ini terdiri dari dua bagian, yaitu “Face the Wild” dan “Face the Camera”. Keempat selebriti tersebut juga diwajibkan untuk menggunakan SK-II Facial Treatment Essence untuk melihat apakah produk tersebut mampu melindungi kulit secara maksimal, atau tidak. Lokasinya juga super seru! Mulai dari hutan Yanbaru di Okinawa, Jepang hingga Anza Borrego Desert di Amerika pun jadi tujuan seru dari masing-masing selebriti.

    Pada bagian “Face the Wild”, keempat selebriti ini bekerjasama dengan Hannah Reyes, Penjelajah National Geographic yang mendokumentasikan dan mengeksplorasi ragam ekosistem, topografi, dan budaya pada kondisi ekstrem, seperti suhu di bawah nol, tingkat UV yang tinggi, kering, dan panas terik.



    Sedangkan dalam sesi “Face the Camera”, para selebriti akan menjalankan sebuah pemotretan bersama dengan dua orang fotografer ternama, yaitu Jesper Mcllroy dan Kirk Cheung. Tunggu dulu, ini bukan sesi foto sembarangan. Tetapi, pada kesempatan ini, keempat wanita cantik serta kulit mereka ditantang untuk bisa bertahan dan memberikan performa terbaik dalam kondisi dan cuaca ekstrem dari masing-masing tempat. Bala bantuannya? Tentu saja SK-II Facial Treatment Essence yang mengandung kebaikan PiteraTM!

     

    Tantangan ini juga merupakan kampanye terbaru dari SK-II. Seperti yang dikatakan oleh Sandeep Seth, Marketing Director SK-II Global, bahwa ekspedisi yang melelahkan di beberapa lingkungan ekstrem di dunia ini juga sekaligus merupakan sebuah tes pada kulit para selebriti dalam menghadapi kondisi tersebut. "Kami berharap kampanye inovatif ini akan menginspirasi wanita agar lebih percaya diri untuk menghadapi dunia tanpa rasa takut dan mengalami transformasi menjadi tampak cantik sebening kristal,” ujarnya. (Arinda Christi/Dok. SK-II, Dok. www.theblondesalad.com)