Celebrity

Sejarah Hubungan Katy Perry Sebelum Orlando Bloom

  by: RedaksiCosmopolitan       2/3/2017
  • Hubungan asmara Katy Perry dan Orlando Bloom berakhir secara mendadak setelah hampir setahun bersama. Penyanyi dan aktor ini memberikan statement mengenai keputusan tersebut. “Sebelum situasi menjadi buruk dan gosip menyebar, kami mengkonfirmasi bahwa Orlando dan Katy sedang mengambil respectful, loving space pada saat ini,” tulis mereka. Padahal, hanya beberapa hari sebelumnya, pasangan ini terlihat mesra di after party Oscars. Dan sang aktor juga sempat memajang foto bersama Nugget, anjing milik Katy. So, what happened, guys?

     

     

    A post shared by Orlando Bloom (@orlandobloom) on



     

    Ini bukan pertama kalinya relationship sang popstar menjadi sorotan. Sebelum berkencan dengan aktor Pirates of the Caribbean tersebut, Katy juga sempat menjalani beberapa hubungan high-profile lainnya dengan pria-pria berikut:


     

    (BACA JUGA: Katy Perry dan Orlando Bloom Menghibur Anak-Anak Sakit)

     

    Travie McCoy

    Sebelum wanita kelahiran 25 Oktober 1984 ini merilis single pertamanya, I Kissed a Girl, ia sudah berkencan selama 2 tahun dengan salah satu anggota Gym Class Heroes, Travie McCoy. Anda dapat melihat romansa keduanya dalam video klip Cupid’s Chokehold, di mana penyanyi unik tersebut menjadi model. Sang mantan mengaku bahwa hubungan mereka sekarang sudah baik-baik saja dan tidak ada pertempuran. Bahkan, ia mendoakan Katy agar sukses dalam karirnya. Aww, they were so young and in love

     

    (BACA JUGA: Katy Perry Merilis Lini Sepatu Baru)



     

    Russell Brand

    via GIPHY

    Bila sudah menonton Katy Perry: Part of Me, maka Anda pasti melihat proses menyedihkan yang harus dilalui sang penyanyi saat bercerai dari komedian, Russell Brand. Hal yang menyebabkan perceraian mereka adalah jadwal yang bertabrakan. Namun yang mengenaskan adalah setelah menikah selama 2 tahun, aktor dari Inggris tersebut mengakhiri hubungan melalui sebuah… SMS. OMG!

     

    (BACA JUGA: Jatuh Cinta Lagi Setelah Putus? Kenapa Tidak!)

     

    John Mayer

    You love who you love, who you love… Duet kedua penyanyi ini sangat indah dan menyentuh. Ditambah lagi dengan video klip yang mesra membuat makin jatuh cinta. Dalam wawancara dengan Billboard, pelantun lagu Chained to the Rhythm tersebut sempat menceritakan mengenai kekasihnya saat itu. “Ia benar-benar genius, dan hal itu terlihat dalam tulisannya.” Sweet! Tetapi sayang, hubungan mereka yang berlangsung selama 2 tahun itu harus berakhir di 2014. So, what’s next for Katy? (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @russellbrand @johnmayer @katyperry @orlandobloom)