Lifestyle

Anyeong! Cita Rasa Korea Kini Hadir di Pepper Lunch

  by: Sky Drupadi       3/3/2017
  • Kini, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Korea untuk menikmati makanannya. Restoran teppan dari Jepang, Pepper Lunch, meluncurkan dua menu baru yang diberikan sentuhan kuliner Korea. Menu ini memodifikasi pepper rice khas mereka dengan irisan daging impor premium dan juga bumbu khas Korea. Tasty!

     



    (BACA JUGA: Tips Foto Makanan Untuk di Instagram)

     

    Menu pertama adalah kimchi beef pepper rice. Daging iris ini rasanya asin dan gurih. Dipadu dengan jagung yang manis dan kimchi yang ikonik, tiap gigit rasanya seperti ledakan lezat di mulut Anda.

     



    (BACA JUGA: 7 Makanan Terbaik untuk Kesehatan Gigi Anda)

     

    Yang kedua adalah bulgogi beef pepper rice. Berbeda dengan menu pertama, daging bulgogi yang melegenda terasa lebih manis. Selain itu, menu ini juga disertai tauge yang membuat crunchy. Dan tentu saja, don't forget the kimchi.

    Pepper Lunch dapat jumpai di berbagai mall di Indonesia. Baik Anda di Jakarta, Bandung, Surabaya, hingga Palembang, Anda bisa menikmati serunya 'memasak' nasi Anda sendiri di atas hot plate. Walaupun sudah nikmat karena adanya special butter, Anda masih bisa meracik sesuai selera dengan menambahkan garlic sauce, steak sauce, atau merica. Nyam! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Cosmo)