Celebrity

Bunga Citra Lestari Merayakan Mimpi Melalui Konser

  by: Sky Drupadi       5/3/2017
  • Bunga Citra Lestari, atau yang lebih akrab dipanggil BCL, menggelar konser tunggal pertamanya di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada tanggal 1 Maret kemarin. Konser yang bertajuk It's Me BCL tersebut diadakan dalam rangka merayakan 10 tahun perjalanan karir musik BCL, dari sekedar mimpi sampai kesuksesannya sekarang.

    Menyaksikan penampilannya seperti menonton film musikal di bioskop. Saat lampu ruangan dimatikan, layar lebar menayangkan sebuah film hitam-putih yang menunjukkan wajah anggun sang penyanyi. Diiringi dengan strings dari Magenta Orchestra yang memainkan medley lagu-lagu hits-nya, sosok BCL kemudian muncul dengan lift dari bawah panggung. Mengenakan gaun merah yang berbelit-belit, wanita kelahiran 22 Maret 1983 tersebut terlihat seperti api yang menyala di tengah panggung. So pretty!

     



    (BACA JUGA: Reza Rahadian Bercerita Soal Ciuman dan Halfworlds)

     

    Lagu pertama yang dibawakan adalah Aku Tak Mau Sendiri. Suaranya yang indah dan lembut membuktikkan usaha dan kerja kerasnya selama berbulan-bulan. Panggung yang tadinya kosong mendadak ramai dengan penari dan property unik seperti tangga tinggi, kain-kain terbang, dan payung raksasa. Penampilannya yang artsy ini adalah berkat art director dari Los Angeles, Ashley Evans dan Antony Ginandjar (The Squared Division), yang sudah biasa bekerjasama dengan artis internasional seperti Taylor Swift dan Jessie J.

     



    (BACA JUGA: 8 Lagu Hits yang Ditulis Oleh Penyanyi Lain)

     

    Penuh kejutan, konser BCL diramaikan dengan guest stars seperti Joe Taslim, Yovie Widianto, dan Nathan Hartono. Saat membawakan Jangan Gila, teriakan penonton tidak terbendung karena melihat Reza Rahadian memasuki panggung. Keduanya bernyanyi dan menari seperti Sebastian dan Mia di film La La Land. Tanpa sadar, kaki Cosmo juga ikut bergerak mengikuti irama!

     

    (BACA JUGA: Ed Sheeran Merilis Dua Lagu Baru)

     

    Setelah dua jam dan 20 lagu kemudian, istri dari Ashraf Sinclair ini menutup performance-nya dengan Sunny dan Karna Ku Cinta Kau. Tentu saja seluruh JCC menggemakan lirik yang tidak asing lagi di telinga. BCL yang terlihat emosional berterima kasih kepada para penggemarnya, begitu juga orang tua dan suaminya karena dukungan yang telah ia terima selama bertahun-tahun ini. Congratulations, BCL! You deserve it, love. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @teambcl / Cosmo)