Beauty

3 Produk Kecantikan Inspirasi dari Beauty and the Beast

  by: Sky Drupadi       3/3/2017
  • Beauty and the Beast adalah salah satu film dari Disney yang sangat dinanti tahun ini. Jelang peluncuran film yang akan diliris pada tanggal 7 Maret mendatang, ada beberapa label kosmetik dan perhiasan yang terinspirasi oleh film Disney tersebut! Apa saja? Berikut investigasi Cosmo!

     

    1. The Skin Inc x Beauty and the Beast Glowing Serum Kit



    Serum perawatan kulit dari Jepang, Skin Inc, yang baru saja mengumumkan produk terbaru mereka yaitu the Skin Inc x Beauty and the Beast Glowing Serum Kit. Produk yang diresmikan di Instagram ini memiliki taglineGet your inner light shine!'' dan sepertinya pesan itu akan terwujud berkat bahan-bahan di dalamnya seperti chlorella, hyaluronic acid dan vitamin A yang akan membuat kulit Anda lebih kencang, halus dan bersinar seperti Belle! Produk ini akan diluncurkan di iloveskinic.com pada tanggal 2 Maret nanti dengan harga $90. So, are you ready to channel your inner Belle?

     

     

    A post shared by Skin Inc Global (@iloveskininc) on

     

    2. L'Oreal Bella e la Bestia

    Yang kedua adalah koleksi dari L'Oreal yang berjudul “Bella e la Bestia”. Tak hanya lipstik, koleksi ini juga menyediakan nail polish. So cute! Lipstik dan nail polish ini terdiri dari 7 warna, mulai dari merah, dusty rose, orange kemerahan, coklat hingga ungu . Tetapi sayangnya lipstik indah ini tidak dijual di Indonesia bahkan di Amerika! Shocking! Produk ini hanya dijual di Eropa saja. Well, we hope you have a lot of friends in Europe! Let's take a look.

     

     

    A post shared by Emma-marie Panton (@bleachedbutterfly_22) on



     

     

    3. Truffle Shuffle Beauty and The Beast Accessories

    Dan yang terahir adalah perhiasan dari Truffle Shuffle. Perusahaan tersebut meliris satu set perhiasan berdasarkan cerita dongeng dari abad ke – 18 yang bisa dijual secara terpisah. Peluncuran produk ini telah disambut hangat oleh para pecinta Disney. Psst, bahkan beberapa jenis perhiasan sudah habis terjual! Kisaran harga perhiasan Beauty and the Beast adalah 25 poundsterling sampai 85 poundsterling, tetapi seperti yang Cosmo katakan sebelumnya, produk ini tidak dijual di Indonesia. Heartbreaking!

     

     

    (Rayindeya Saphira/AP/Image: Instagram @iloveskininc @bleachedbutterfly_22 @truffleshufflecom)

    tags: beauty, trend