Celebrity

Miley Cyrus Merupakan Penggemar Terbesar Sang Adik

  by: Sky Drupadi       6/3/2017
  • Miley Cyrus menunjukkan bahwa tidak ada sisterly-hate antara ia dan sang adik, Noah Cyrus. Di acara iHeartRadio Music Awards, kekasih Liam Hemsworth ini menaiki panggung, bukan sebagai penyanyi, tetapi sebagai penggemar berat Noah.

     

     

    A post shared by iHeartRadio (@iheartradio) on



    (BACA JUGA: Rambut Baru Katy Perry Mirip Miley Cyrus!)

     

    Seperti fans yang sedang menonton konser, Miley mengenakan sebuah kaos 'I (heart) Noah' dan membawa papan besar yang menuliskan hal yang sama. “Saya sangat senang,” tutur pelantun lagu Wrecking Ball tersebut. “Penampil berikut ini sudah jelas merupakan orang paling keren yang saya kenal. Suaranya cantik, tulisannya indah dan relatable.”

    Wanita nyentrik ini melanjutkan speech sebelum adiknya, yang berumur 17 tahun, naik ke panggung untuk perform. “Ia sudah mengenal dirinya sendiri dan saya tidak sabar sampai seluruh dunia melihat visinya. Saya ingin menjadi dirinya saat saya tumbuh besar, dan itu hal besar, karena ia lebih muda dari saya.”

     

     

    A post shared by iHeartRadio (@iheartradio) on

    (BACA JUGA: 12 Famous Mother-Daughter Duos)



     

    Noah, yang mengenakan all-red, membawakan single perdananya, Make Me (Cry), bersama Labrinth. Ini merupakan penampilan pertamanya di sebuah acara penghargaan. Tidak hanya ditemani big sis, orang tua penyanyi muda ini juga ikut serta, Tish Cyrus, dan penyanyi country, Billy Ray Cyrus.

     

     
     

    A post shared by iHeartRadio (@iheartradio) on

    (BACA JUGA: 8 Lagu Hits yang Ditulis Oleh Penyanyi Lain)

     

    Adorable as always! Apakah Anda seakrab ini dengan sang adik? Dengarkan lagu terbaru dari Noah Cyrus di bawah ini. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @noahcyrus @iheartradio / Twitter @iheartradio)