Love & Sex

Jika Mantan Anda Mau Balikan, Ini Alasannya

  by: Kezia Calesta       6/3/2017
  • Apakah salah satu mantan Anda pernah mengajak balikan? Duh, mengapa sih dia ingin kembali ke dalam hidup Anda? Cosmo berikan Anda empat alasan. Begini kira-kira:

     



     

    1. Ia ingin Anda tahu bahwa ia telah berubah menjadi seorang yang lebih baik.

    Pria biasanya tahu ketika mereka adalah penyebab putusnya hubungan tersebut. Mungkin ia sadar bahwa sebelumnya ia sedikit kekanak-kanakan atau tidak bertanggung jawab – dan karena itu, ia jadi ingin balikan untuk membuktikan kepada Anda dan dirinya sendiri bahwa ia sudah berubah menjadi seorang pria yang lebih baik.

     

    (BACA JUGA: Yang Harus Anda Lakukan Saat Si Mantan Ingin Kembali)

     

    2. Ia ingin merebut kembali kendali yang ia miliki atas Anda.

    Terkadang, seorang mantan yang terlalu dominan ingin balikan dengan Anda hanya untuk merasakan kembali kontrol yang ia miliki atas Anda. No, thank you.

     



     

    3. Ia ingin tahu apakah Anda sudah berubah.

    Sebenarnya bisa jadi karena ia hanya penasaran, atau ia ingin membuktikan kepada dirinya sendiri bahwa hidupnya lebih baik tanpa Anda. What?

    Coba bayangkan posisi si dia. Ketika Anda berdua kembali dekat dan ia melihat bahwa sikap dan perilaku Anda persis seperti sebelumnya, ia akan merasa “menang” dan semakin tidak menyesal sudah putus dengan Anda. Oops.

     

    (BACA JUGA: Mau Balikan Dengan Mantan? Perhatikan Dulu 6 Poin Ini!)

     

    4. Ia ingin memenangkan Anda kembali.

    Ketika seorang pria yang telah meninggalkan Anda sadar bahwa Anda adalah pilihan terbaik untuknya, ia akan menyesali perbuatannya dan mencoba untuk merebut kembali hati Anda. Ladies, isn't this the best reason? Kini keputusannya ada di tangan Anda!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. outnow.ch / GIPHY.com)