Celebrity

Dengarkan Lagu yang Ditulis Oleh Carrie Fisher

  by: Sky Drupadi       8/3/2017
  • Berita meninggalnya Carrie Fisher pada Desember kemarin mengejutkan semua orang dan teman-teman terdekatnya. Salah satunya adalah anak dari John Lennon dan Yoko Ono, Sean Lennon. Untuk mengenang temannya, vokalis dari The Ghost of a Saber Tooth Tiger ini merilis sebuah lagu yang ditulis oleh sang aktris. “Saya dan Carrie menulis lagu ini bertahun-tahun yang lalu,” tulis sang musisi di akun Soundcloud-nya. “Setelah ia meninggal, saya merasa harus merekamnya.”

     

     

    A post shared by Sean Ono Lennon (@sean_ono_lennon) on



    (BACA JUGA: Carrie Fisher a.k.a. Princess Leia Meninggal Dunia)

     

    Berjudul Bird Song, lagu tersebut menceritakan mengenai bergadang sampai pagi dan mendengarkan suara burung bernyanyi, kegiatan yang biasanya dilakukan oleh Carrie dan Sean. “Itu adalah momen-momen terbaik...” kenang pria berkacamata tersebut.

     

     

    A post shared by Sean Ono Lennon (@sean_ono_lennon) on

    (BACA JUGA: Rogue One, Spin-off Star Wars yang Menyimpan Kejutan)



     

    Lagu berdurasi 3 menit ini tersedia di Soundcloud untuk didengarkan semua orang. Untuk vokal, pria kelahiran 9 Oktober 1975 ini dibantu oleh Willow Smith, anak dari aktor Hollywood, Will Smith. “Willow adalah seorang malaikat berbakat yang dengan baik hati meminjamkan suara emasnya untuk lagu kecil ini.”

     

    (BACA JUGA: Apa Yang Beda Dari Marion Cotillard?)

     

    Carrie Fisher paling dikenal sebagai Princess Leia dari franchise film Star Wars. Ia meninggal pada tanggal 27 Desember 2016 setelah ia kolaps di pesawat. Tepat satu hari kemudian, ibunya, Debbie Reynolds terkena stroke dan mengikuti jejak sang anak. Dengarkan lagu karya Carrie dan Sean di sini: (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @sean_ono_lennon)