Celebrity

Pemotretan Intim Zayn Malik Oleh Gigi Hadid

  by: Redaksi       9/3/2017
  • Dalam kampanye terbaru untuk Spring/Summer Collection Versus Versace, hot couple Gigi Hadid dan Zayn Malik bekerja sama dalam sebuah pemotretan intim. Hanya saja, the model girlfriend tidak ikut dalam foto, melainkan berada di belakang kamera sebagai fotografer.

     



    (BACA JUGA: 3 Ritual Kecantikan Gigi Hadid!)

     

    Wanita kelahiran 1995 ini juga mengajak serta model Adwoa Aboah untuk berpose di samping sang kekasih. Tidak menggunakan kamera profesional, kakak dari Bella Hadid ini mengambil foto-foto tersebut dengan iPhone dan kamera digital. Hasil foto pun jadi terlihat lebih candid dan casual, memamerkan koleksi terbaru Versus yang bernuansa rock and roll dengan jaket kulit dan denim.

     

    (BACA JUGA: Gigi Hadid Memenangkan International Model Of The Year)



     

    “Sungguh keren bisa bekerja sama dengan Versus,” mantan personil One Direction ini mengatakan dalam sebuah statement. “Jadi semakin spesial karena Gigi yang memotret kampanye tersebut.” Aww, #couplegoals!

     

    (BACA JUGA: One Direction Mengalahkan Zayn dalam Brit Awards)

     

    Sebelumnya, sahabat Kendall Jenner ini sudah beberapa kali berjalan dalam fashion show untuk Versace. So, bukan sebuah kebetulan jika ia dipercaya untuk memotret koleksi ini. Good job, Gigi! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @versus_versace @zayn @gigihadid)