Lifestyle

Empat Buku yang Harus Dibaca Wanita Cosmo!

  by: Hana A. Devarianti       19/3/2017
  • Bulan Maret adalah bulannya wanita. Anda bisa merayakan rasa bangga menjadi seorang wanita saat International Women's Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret. Para wanita yang menjadi penulis dari empat buku ini sudah membuktikan kalau wanita bisa mencapai mimpi "gila" mereka dan jadi fun fearless dalam hidup. 

     



    Why Not Me? by Mindy Kaling

    Di buku ketiganya ini Mindy bercerita tentang perjalanannya menemukan kepuasan dan kebahagian dalam hidup. Tidak dengan gaya yang serius dan scientific, tetapi justru sangat personal, lucu, dan relatable. (Periplus, Rp254.000,-.)

     

    I Am Malala by Malala Yousafzai and Christina Lamb

    Pada tahun 2014, Malala yang kala itu berusia 17 tahun menjadi orang termuda yang pernah meraih Penghargaan Nobel Perdamaian. Buku ini bercerita tentang perjuangan aktivis muda di dunia pendidikan tersebut, juga tentang bagaimana “suara” seseorang bisa membawa perubahan besar. (Periplus, Rp122.000,-.)

     

    What I Know For Sure by Oprah Winfrey



    Setiap halaman di buku ini akan membawa Anda pada pemahaman kuat dan intim dari salah satu wanita paling luar biasa di dunia, Oprah Winfrey. Membaca kata-kata Oprah yang apa adanya, penuh semangat, dan tidak jarang menggelikan ini dapat memberikan sebuah “pencerahan” tersendiri. (Periplus, Rp362.000,-.)

     

    The Princess Diarist by Carrie Fisher

    Ini adalah jurnal pribadi Carrie Fisher saat shooting film Star Wars. Di sini Carrie berbagi tentang kisah belakang layar dari film tersebut, sambil mencurahkan isi hati dirinya yang paling dalam tentang bagaimana rasanya bermain di salah satu film paling ikonik sepanjang masa. (Periplus, Rp285.000,-.)

     

    Akreditasi Foto

    Fotografer dan Digital Imaging: Richard Gartodus

    Book stylist: Hana Devarianti

    (Hana Devarianti/FT/Image: goodreads.com)