Beauty

Belajar Baca Watak dari Cap Bibir di Acara Estee Lauder

  by: Ainjia Phioltia Paat       11/3/2017
  • Beauty lovers, Jumat kemarin Cosmo baru saja menghadiri pembukaan Estee Lauder Lip Party! Pembukaan acara yang digelar sepanjang akhir pekan, dari Jumat tanggal 10 Maret hingga Minggu 12 Maret ini, dihadiri oleh para beauty blogger ibu kota. Antara lain, @lipstickmafiaaa, @mamaofsnow, @lylaandalucia dan @catherinesumitri terlihat hadir di antara para undangan yang lain.

    Estee Lauder Lip Party dibuka dengan sambutan dari Erlangga Rahman sebagai Digital Communication Manager, lalu disusul oleh Monika Sugiharso selaku Senior Business Development Estee Lauder Indonesia. Setelahnya, para undangan dipersilahkan menonton 4 video kampanye Estee Lauder yang terbaru. Selanjutnya, Prisiella Yessy selaku Manager Trainee Estee Lauder menjelaskan tentang koleksi lipstik terbaru Estee Lauder, yaitu Pure Envy Color Lipstick yang memiliki lebih dari 50 warna dan 6 hasil akhir yang berbeda. We know, lipstick-gasm, right!



    Lalu, acara puncak pun dimulai, yaitu Unboxing Lipstick and Lip Mark Activity! Para blogger dipersilahkan membuka kotak berisi berbagai lipstik dari Estee Lauder, mengaplikasikannya di bibir masing-masing dan menempelkan cap bibir mereka di kertas yang telah disediakan. Cap bibir para blogger selanjutnya dianalisa oleh Prisiella Yessy. Yes, ladies, did you know that you can read people's characters from their lip marks? Ilmu yang disebut dengan lipsology ini ditemukan oleh seorang wanita asal Seattle, Amerika Serikat, Jilly Eddy di tahun 1980an.

    Menurut lipsology, ada 5 jenis cap bibir, yaitu:

    Diamond: Artinya Anda glamor, sukses, ambisius.
    Round atau Oval: Anda ekspresif, ramah, dan suka mengungkapkan pikiran.
    Square atau Rectangle: Anda adalah seseorang yang percaya diri, berjiwa pemimpin dan tak takut menembus batas.
    Wavy
    : Artinya Anda loyal, bisa diandalkan, bisa dipercaya untuk menyimpan rahasia.

    Which one are you?



     

    Setelah puas mendengarkan analisa, acara pun ditutup dengan foto bersama tim Estee Lauder dan para beauty blogger. A beautiful start for a happy weekend, indeed!  

    (Ainjia Paat/Image: Estee Lauder Indonesia, Cosmopolitan Indonesia)