Beauty

Makeup Class Estee Lauder Dengan Candra Zhang!

  by: Nina Natasya       12/3/2017
  • Baru saja kemarin Sabtu, 10 Maret 2017, Cosmopolitan dan Estée Lauder Indonesia mengadakan sebuah Beauty Workshop & Class di Kota Kasablanka Ground Floor. Acaranya berlangsung sangat seru lho, ladies. Penasaran? Simak lebih lanjut!

     

    Makeup Class yang diberi tajuk "Lip Party" ini diisi oleh Professional Makeup Artist Candra Zhang sebagai makeup guru, dengan tema makeup look Modern Classic. Acara dimulai pada pukul 11.00 pagi untuk registrasi, dilanjutkan dengan makan siang, lalu makeup class yang dimulai sekitar pukul 13.30 siang.



    Dimulai dengan sesi pertama yaitu makeup untuk daily look, Candra Zhang memberikan step-by-step untuk menghasilkan makeup sehari-hari yang klasik namun juga modern. Setelah sebelumnya melalui proses "Time to Clean" yakni membersihkan wajah, para peserta melanjutkan dengan mengaplikasikan Micro Essence Skin Activating Treatment Lotion secara ditepuk-tepuk agar kulit lebih lembap dan sehat.

    Lalu Candra Zhang memberikan tip untuk pemilik kulit kering, agar menggunakan Advanced Night Repair serum sebelum menggunakan makeup, agar menempel dengan sempurna. Dilanjutkan dengan penggunaan foundation Double Wear Stay In Place Makeup yang terkenal akan formulanya yang tahan lama seharian sebagai base makeup

    Lalu makeup di bagian mata dan alis, dimana Candra Zhang memberikan tip untuk membentuk alis on-point yang natural dan tak tebal berlebihan. It's a new trend, ladies! Terakhir dan yang tak kalah penting, pengaplikasian lipstick berwarna soft pink menggunakan Pure Color Envy Sculpting Lipstick.

    Candra Zhang mengaplikasikan riasan modern classic yang natural untuk daily look pada model.

     



    Candra Zhang memberikan tip menggambar alis pada peserta.

     

    Nah, Candra Zhang pun memberikan trik mudah bagi Anda yang ingin melanjutkan makeup natural dari siang hari ke malam hari. Salah satunya dengan bantuan bulu mata palsu dan bibir merah menyala yang powerful! Dengan makeup yang sama, tambahkan bulu mata palsu dan wing eyeliner menggunakan Double Wear Zero-Smudge Liquid Eyeliner. Dan lapisi lagi bibir menggunakan Pure Color Envy Vinyl LipColor warna merah menyala dengan efek vinyl glossy yang seksi, seperti yang dikenakan Kendall Jenner di kampanye Estée Lauder. Hasilnya?

    So pretty! Acara pun ditutup dengan pemberian sertifikat dan hadiah untuk Best Makeup dan berfoto bersama. It was a fun and full of lessons kind of day! 

     

     

    (Nina Natasya / DA / Dok. Cosmo)