Beauty

Estée Lauder Lip Party Event Berlangsung Meriah

  by: Silvya Winny       13/3/2017
  • Ladies, minggu kemarin Cosmopolitan dan Estée Lauder Indonesia baru saja mengadakan sebuah Beauty Workshop & Make Up Class bersama Chief Make Up Artist Estée Lauder, Indra Kurniawan. Di hari terakhir rangkaian acara Estée Lauder Lip Party yang berlangsung di Kota Kasablanka (podium area) ini ternyata tak kalah seru dengan hari sebelumnya,lho! Yuk simak! 

    Acara dimulai sekitar pukul satu siang, dengan tema makeup "Modern Classicyang cocok dikenakan untuk daily look namun tetap terkesan modern. Para peserta yang mengikuti Beauty Workshop ini sudah tidak sabar untuk mendapatkan tips dan trik dari para makeup artist Estée Lauder yaitu Frida dan Indra Kurniawan. Pertama, sang make up artist terlebih dahulu mengaplikasikan proses "Time to Clean" yakni membersihkan wajah ke wajah model. Lalu, peserta pun mulai mengikuti proses tersebut dan kembali menyimak langkah selanjutnya, yakni menggunakan Micro Essence Skin Activating Treatment Lotion secara ditepuk-tepuk ke kulit agar kulit lebih lembap dan bercahaya.



    Langkah berikutnya, Frida menggunakan foundation andalan dari Estée Lauder yaitu Double Wear Stay-In-Place. Nah, ternyata ada tips khusus lho untuk Anda yang memiliki kulit kering. Anda bisa menambahkan produk Estée Lauder Advanced Night Repair serum pada foundation, berikan setetes saja serum tersebut maka foundation akan menempel dikulit lebih sempurna dan memberikan efek lebih glowing. Selanjutnya bagian paling penting dalam makeup adalah alis.

    Kali ini, Frida menggunakan Estée Lauder Double Wear Stay-In-Place Brow Lift Duo untuk menciptakan hasil alis yang lebih natural. Oh ya, karena tema makeup-nya modern classic maka Frida menggunakan eyeshadow yang tidak berlebihan serta penggunaaan warna blush-on yang lebih soft. Terakhir, Frida menggunakan produk terbaru dari Estée Lauder  yaitu Pure Color Envy Sculpting Lipstick berwarna pink untuk hasil akhir yang lebih cantik dan fresh.

     

    Model tampak memukau dengan makeup "Modern Classic"

     



    Keseruan peserta beauty workshop Estée Lauder Indonesia 

     

    Lalu, para peserta pun mulai mengikuti step-by-step yang diajarkan oleh Frida dan Indra Kurniawan. Sudah mulai terlihat dari beberapa peserta makeup class yang tampak memesona dengan menggunakan produk kecantikan dari Estée Lauder. Acara pun ditutup dengan pemberian goody bag dari Estée Lauder dan foto bersama chief make up artist Estée Lauder, Indra Kurniawan dan make up artist Estée Lauder, Frida. Super fun

     

    (Cindy Herin/ SW/ Foto : Dok.Cosmo)