Celebrity

Deadpool dan Wolverine Bertengkar di Twitter

  by: Sky Drupadi       14/3/2017
  • Dua aktor legendaris dari Marvel, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman nampaknya bertengkar di Twitter! Tapi tidak perlu panik, ladies. It's just for fun, kok.

    Pemeran Deadpool dan Wolverine ini berinteraksi setelah Hugh memposting sebuah foto bersama para penggemarnya di Beijing. "Thanks for an amazing visit, Beijing!" tulisnya.

     



    (BACA JUGA: Film-film yang Akan Memasuki Umur 17 Tahun)

     

     

     

    Tidak lama, Ryan mengomentarinya, mengatakan bahwa orang-orang yang ada di foto sedang melakukan aksi protes akibat keberadaan aktor asal Australia tersebut.

     

     

     



    "Permusuhan" ini merupakan sebuah referensi pada kedua film mereka di Marvel. Dalam film X-Men Origins: Wolverine (2009), keduanya bertemu dalam adegan menegangkan, di mana tokoh Hugh yang bertangan pisau mengalahkan karakter Ryan. Setelah akhirnya memasuki layar lebar di tahun 2016, film Deadpool menyebutkan tokoh Wolverine beberapa kali sebagai lelucon. Bahkan wajah Hugh sempat muncul sebagai cameo di akhir film. LOL!

     

    (BACA JUGA: Aktor dan Aktris yang Pernah Menolak Peran Ikonik)

     

     

    (BACA JUGA: 7 Pekerjaan Selebriti Sebelum Terkenal)

     

    Ini bukan kali pertama keduanya beradu mulut di media sosial. Tahun lalu, suami dari Blake Lively tersebut mewawancarai Hugh untuk perilisan film Eddie the Eagle. Melainkan menberikan pertanyaan-pertanyaan serius, keduanya saling mengejek dan melontarkan jokes yang konyol. Tonton videonya di sini: (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @vancityreynolds / GIPHY)