Lifestyle

UOB Luncurkan Kartu Kredit yang Mengerti Wanita

  by: Silvya Winny       14/3/2017
  • Buat Anda yang hobi belanja, ehm, atau mencicil setiap belanjaan Anda, PT. Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) baru saja meluncurkan UOB Lady's Card baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita Indonesia karier profesional dan mandiri secara keuangan. Yes, Anda yang Cosmo maksud!

    Diluncurkan kemarin, (14/03), kartu ini cukup menjadi jawaban akan 11% dari total populasi Indonesia yang merupakan para wanita bekerja, yang mostly memakai kartu kredit untuk belanja (fashion, ritel), 22% supermarket, dan makan di restoran sebesar 18%. Waw, banyak ya. Jujur deh, benar begitu tidak?

    “UOB merupakan salah satu dari sedikit bank di Indonesia yang menawarkan kartu kredit eksklusif untuk wanita. Hingga saat ini, UOB Lady’s Card berkontribusi sebesar 25% dari total bisnis kartu kredit UOB Indonesia, dan kami percaya bahwa seiring dengan semakin meningkatnya pendapatan para wanita karier profesional Indonesia, UOB Lady’s Card  akan terus memberikan kontribusi bagi portofolio kartu kredit kami,” ungkap Lynn Ramli, Head of Personal Financial Services UOB Indonesia.



    Kalau dilihat-lihat, penawaran yang diberikan pun cukup menarik. Kelebihan kartu kredit ini diantaranya, memberikan tiga kali poin reward untuk setiap belanja di merchant kesayangan Anda, supermarket, e-commerce (seperti, Lazada, Blibli.com, dan lainnya), hingga Lady's Day di salon (IrwanTeam, MayMay Salon, dan banyak lagi) dengan potongan diskon hingga 40%.

     

    [ Baca Juga: Cara Cerdas Menggunakan Kartu Kredit ] 

    Dalam memperkenalkan UOB Lady’s Card kepada para calon nasabah, UOB bekerja sama dengan mitra strategis Panasonic Gobel Indonesia untuk program akuisisi nasabah baru hingga Agustus 2017. Jika aplikasi Anda disetujui dan Anda telah melakukan transaksi minimal Rp1juta dalam dua bulan pertama, maka Anda berhak mendapatkan hair dryer EH-NA45 dengan teknologi nanoe.



     

    [ Baca Juga: Waktu Terbaik untuk Gunakan Uang Tunai dan Kartu Kredit ]

    Apabila Anda sangat detail dengan desain kartu kredit, tampilan UOB Lady's Card juga diperbaharui dengan desain eksklusif motif mawar merah bergaya dari perancang kenamaan, Vivienne Tam. “Kami ingin selalu berada dekat dengan nasabah, kapanpun mereka membutuhkan layanan UOB, dan kami meyakini bahwa UOB Lady’s Card akan menjadi salah satu kartu kredit unggulan di Indonesia,” ujar Dessy Masri selaku Cards and Payments Head UOB Indonesia.

    Bila Anda tertarik memiliki kartu kredit ini, pastikan Anda adalah seorang wanita dengan penghasilan minimal sebesar Rp5juta per bulan, atau jika housewife, pastikan Anda telah menjadi nasabah UOB Indonesia. (Silvya Winny / VP / Image: dok. Cosmo)